Canary silver

Canary silver - kenari silver adalah canary perpaduan warna putih dan warna abu-abu. di luar negeri terkenal mendapat julukan canary silver karena warnyanya terkadang putih bersih dan abu-abu lusuh bercorak kehitaman unik. sedangkan di indonesia mendapat julukan kenari panda, karena warnanya cukup khas peraduan putih dan abu kecoklatan, terkadang berwana hitam abu pekat pada bagian sayap, dada atau kepala.

Picture canary silver

Meskipun canari silver ini masih di bilang cukup sulit untuk mencetak, maka jangan heran jika harga canary silver atau kenari panda cukup di bilang masih stabil "mahal" di kalangan kenari mania, di banding dengan kenari warna kuning, bond coklat, sunkis, hijau, red brond, dll.


Bagi sahabat mania kicau perbandingan itu dari segi kenari standar biasa, lain halnya yang sudah masuk kenari seri AF, F, F1, F2, F3, F4, dan YS (Yorkshire) justru akan lebih dominan mahal harganya.

Di indonesia canary silver atau kenari panda dan starblue masih menduduki peringkat paling atas di kalangan harga kenari standar. di samping warnya yang sangat unik dan elakstis, kenari panda juga dapat memberikan trah keturunan yang berkuwalitas pada umunya.

Baca Juga :
Cara mencetak canary silver atau panda
Cara mengetahui lovebird terserang asma atau tidak

Canary silver di luar negeri juga menjadi primadona, seperti Singapura, America, Rusia, Unaited Arab, India, dan negara-negara lainnya masih menjadi Rainking pertama dari ke sekian warna canary silver/panda standar.

Starblue dan panda tentu lain dari pada yang lain jika untuk breeding kelas kenari standar. selain mendapatkan suara kicau juga mendapatkan warna yang tak kalah unik dengan yang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »