Curhatan penghoby lovebird | cerita jenis jagung gagal paham

Hoby Lovebird - Tidak hanya melihat mendengar atau bahkan membaca. bagi para penghoby lovebird sudah sering kita jumpai di beberapa Grub media sosial, terutama Facebook yang menduduki tingkat palaing ramai para penggunanya.

Salah satu contoh Grub jual beli lovebird di faceebok area solo


Tidak heran mereka para peternak, penjual, pembeli atau hanya pemnghoby amatir berkumpul menjadi satu di grub tersebut. sekedar shering atau sekedar mencari kesibukan chat pada akhirnya hanya PHP itu sering terjadi.

Beberapa hari lalu salah seorang warga grub yang memposting Jagung gagal paham yang menjadi makanan kesukaan Lovebird. ia kesulitan menjual sebagian hasil tangkaran lovebird yang di miliki.
"katakanlah lovebird paud".

Harga yang di post dan penawaran seakan tidak sesuai dengan tarif standar. di kutip dari hasil foto jagung yang di post akun bernama Zacky Chaipunk di media grub jual beli lovebird memeng mengundang canda tawa para anggota.

jenis jagung gagal paham

Cerita lucu jenis jagung gagal pamam


Curhat
"jagung mahal lur, satu biji 1500 kadang 2000, bijinya bisa di hitung. bijinya boneng-boneng dan ompong. giliran jual lovebird, nawar kaya beli tahu tempe di pasar". ujar pemilik akun.


Di suatu sisi banyak yang memberikan petuah sangat menginspirasi bagi para sesama peternak atau penghoby lovebird yang ikut serta dalam berpartisipasi memberi kometar.

"biar harga lovebird turun saat ini, akan tetap saya rawat sebagai mana saya merawat keluarga saya. hoby kicau tidak boleh cengeng". imbuhnya dengan tegas.


Bahkan sebuah postingan banjir komentar positif dari berbagai wilayah solo sekitarnya seperti sragen, sukoharjo, karanganyar, klaten, boyolali, dan wonogiri, dan kota-kota lain.

Jadikan cerita ini sebuah motivasi dalam hoby burung lovebird.

Baca juga:
Tips uju coba latihan lovebird fighter pada waktu di rumah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »