5 Cara jitu tes pacar anda setia atau tidak

Bagi kaum Remaja mungkin setiap orang sudah pernah pacaran ya sob. Sekitar 10 persen mungkin bagi kaum lelaki maupun wanita bagi yang belum pernah berbacaran. Hanya saja bagi kaum wanita atau lelaki menginjak tahap mulai pdkt (pendekatan) belum terjalin ikatan pacaran, sama juga belum di nobatkan resmi pacaran, dan itu sama sekali belum tepat kalau ingin tes kesetiaan.

Sering kali seorang wanita menganggap bahwa si doi hanya miliknya saja, dan kenyataan seorang lelaki lebih condong ke logika sedangkan perempuan condong ke perasaa. Faktanya bukan kejujuran yang tertuang melainkan kenyataanlah yang sebenarnya.

Cara yang kami berikan jauh dari unsur lebay berlebihan, atau taerlalu manja berlebih. Cara ini pola pikir dewasa lain halnya cinta monyet, pola pikir dewasa juga mempengaruhi suatu hubungan pacaran yang harmonis.


Langsung saja ya sob, kami akan bahas mengenai cara tes kesetiaan pacar. Harapan saya agar kita tidak salah pilih pacar, kerna berawal dari pacaran akan terbentuk pasangan untuk masa depan kelak. tips ini tidak hanya untuk kaum wanita saja, melainkan juga untuk para pria dan Usahakan hindari uji coba yang terlalu konyol.

5 Tips cara tes pacar anda setia apa tidak


1. Ketemuan tepat waktu
Cara ini memang sepele, namun jika sering terjadi akan menimbulakan kurangnya harmonis suatu hubungan. Sesibuk apapun jika sudah berjanji ingin bertemu minimal kurang dari 15-10 menit sudah berjumpa sebelum jam di tentukan sudah tiba. Jika tidak tepat waktu atau meleset 15-30 menit, tentu kesetiaan sedikit menurun apa lagi sering terjadi.

2. Suruh main kerumah, keadaan bapak dan ibu sedang libur
Walau hanya bermain sembari menanyakan kabar atau rencana makan bersama, tidak hanya kaum lelaki yang ingin memperkenalkan kepada orang tua saja, kaum perempuan sama halnya begitu bahkan jauh lebih mengharap ketimbang seorang lelaki kurang serius.

3. Menjenguk tanpa di suruh di antara kita sedang sakit
Walau hal sepele, ini juga menjadi tanda kesetiaan sepasang kekasih. Seburuk apapun kita di hadapan orang tua meski tak ada restu atau tidak cocok satu sama lainya, ini akan mempertandakan suatu pembuktian yang setia terhadap anda.

4. Minta bantuan teman dekat untuk menguji
Cara ini memang sedikit exstrim, jika tidak lancar sesuai rencana justru akan berujung bumerang. Alangkah baiknya jika terjadi proplem justru kita pertemukan bersama untuk saling keterbukaan, butuh kejujuran yang serius.

5. Menjauh sejenak, namun bukan berarti bubar, akan tetapi menanam kerinduan
Tanamkan kerinduan, meskipun rindu berat seakan jemu ingin sekali bertemu. Biasanya 1 bulan setiap malam minggu, buatlah jeda untuk bertemu menjadi 2 kali atau 1 kali dalam 1 bulan. Cara ini ada keterkaitan pada nomor 4 "minta bantuan teman dekat untuk menguji kesetiaannya".

Dalam keadaan jauh sangat penting untuk saling memantau berkomunikasi. Sesibuk apapun usahakan saling memberi kabar dan keterangan yang jelas. Memecahkan masalah atau problem tidak harus untuk bertatap muka, berbagi cinta dan saling menaruh perhatian keadaan jauh juga sangat penting.

Setia atau tidak itu semua tergantung bagai mana kita berdua untuk mengatur keharmonisa suatu hubungan. Hindari manja terlalu berlebihan dan saling mengerti satu sama lain, saling berbagi dan mengisi kekurangan, percayalah hubungan pacaran anda akan harmonis.

Baca juga :
Contoh anak rantau miskin moral dan kaya moral
Buatlah hal-hal yang surpraice mengejutkan pasangan anda, agar kesetiyaan terus terjaga.
Cinta yang suci ibarat air yang jernih, jangan kau buat keruh agar mengalir selalu jernih.
Semoga tips yang kami berikan bermanfaat bagi anda ya sob?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »