CARA MENAMPILKAN POLA SANDI LAYAR KUNCI DI HP OPPO

Sandi Pola Android Oppo - Tidak sedikit para pengguna Oppo yang mengetahui bagaimana cara menampilkan Pola sandi layar kunci. Pasalnya, Tipe Android Oppo yang baru baru ini tidak terlihat jelas pilihan gambar pola untuk mengunci layar, hanya tertera Sandi pengunci mode angka atau Pin, mode Wajah dan mode Sidik jari. 

Beberapa mode sandi layar kunci sebenarnya kita dapat mengubahnya dengan mudah ke mode pola. Ketika kita membuat sandi layar kunci Tetapkan Sandi Layar Kunci Angka dapat kita ubah jumlah nomor pin yang kita inginkan. Masukan sandi pin dengan jumlah 6 digit dapat kita ubah menjadi sandi 4 digit, atau juga dapat merubah ke mode Layar Kunci Pola. 

CARA MENAMPILKAN POLA SANDI LAYAR KUNCI DI HP OPPO

Dari beberapa merek seperti Android Oppo A3s hingga merek Oppo saat ini ada menu tersendiri untuk mengubahnya dari Sandi Angka ke sandi Mode Pola. Lantas, bagaimana cara menampilkan Sandi Layar Kunci Pola selain Sandi Layar Kunci Angka di Android Oppo terbaru ini.

Sebelum anda menetapkan memilih sandi layarkunci pola, untuk yang sudah mengaktifkan sandi angka dapat di non aktifkan terlebih dahulu agar mudah di pahami untuk memulai aktifkan kode Pola sandi layar di Smartphone Oppo anda. 

Tips Membuat Pola Sandi Layar Kunci di Semua Merek Android Oppo

1. Buka Setelan (Buka Pengaturan)

2. Pilih Sidik jari, Wajah & Sandi

3. Pilih Sandi Layar Kunci

4. Pilih Buka sandi atau Ubah sandi ( jika ubah sandi masukan sandi yang di gunakan saat ini untuk mengubah )

5. Pilih Mode Enkripsi Lainya pada bilah bawah masukkan sandi

6. Pilih Kode Pola pada jendela apung paling atas

  • A. Kode Pola 
  • B. Sandi angka 4 digit
  • C. Sandi 4 - 16 Angka
  • D. Sandi dengan 4 - 16 Karakter Alfanumerik
  • E. Batal

Gambarlah Kode Pola yang pertama anda inginkan Minimal 4 titik karakter atau lebih (Mudah di ingat)

Gambarlah Kode Pola yang kedua untuk memverifikasi sama seperti yang pertama, kemudian lepaskan

Jendela apung terdapat notifikasi, Tautkan Email pada kata sandi layar kunci Anda untuk membantu Anda dengan memulihkan kata sandi. Jika ingin menambahkan Email, masukan Email Anda pada kolom kemudian Ikat, Jika tidak ingin menautkan Email klik Batal.

Anda sudah dapat menggunakan Sandi Pola di Layar Android Oppo Anda

Beberpa penjelasan di atas adalah langkah langkah untuk menampilkan Kode Pola Sandi Layar Kunci pada Android OPPO terbaru, seperti Oppo A5s, Oppo F11, Oppo A9, Oppo A1k, Oppo Reno, dan Merek Oppo terbaru saat ini. 

Maksut pemberitahuan Tautkan Email pada Kata Sandi Layar Kunci Anda 

Tujuan untuk membantu Anda dengan memulihkan kata sandi saat memasukan kode pola atau sandi kunci mode angka

Pengertian pada jendela apung ketika mendapat notifikasi Tautkan Email pada kata sandi layar kunci Anda untuk membantu Anda dengan memulihkan kata sandi adalah

Verifikasi kata sandi pemulihan semua aplikasi di Android Anda gunakan, seperti Lupa kata sandi (pasword) sigin masuk media sosial, seperti, verifikasi Email, verifikasi faccebook, verifikasi instagram, verifikasi twitter, dan lain sebagianya berhubungan dengan kesulitan masuk atau lupa pasword. 

Baca Juga: Cara hilangkan smart sidebar di hp oppo

Beberapa manfaat dan keuntungan ketika membuat Sandi Kunci Layar, tanpa kita sadari dapat mempermudah ketika kita lupa masuk akun aplikasi yang kita gunakan di perangkat Android. Namun, syaratnya kita verifikasi pada informasi "Tautkan Email pada kata sandi layar kunci Anda untuk membantu Anda dengan memulihkan kata sandi" pada saat membuat kode pola tadi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »