Channel YouTube Artis Indonesia Paling Lama Umurnya

YouTube - Memiliki Channel YouTube adalah kebanggaan Tersendiri, Karena YouTube adalah Pengganti telvisi di rumah berbasis Video yang bisa di ajak kemana mana tenpa mengenal tempat, waktu dan acara yang kita pilih sesuai dengan  keinginan kita tonton. 

Di YouTube, Anda dapat berkreasi sesuai minat dan bakat. Menonton Video apa saja, Yang pasti di YouTube Ada. YouTube makin canggih, makin hari semakin banyak penggunanya. Karena trafik kenaikan tingkat populer YouTube sangat signifikan pertahunya. 

Tidak hanya orang biasa, berbagai golongan juga gabung Di YouTube. Baik hanya sekedar Menoton, Berkarya, menambah pengetahuan dan ilmu, Vlog aktifitas sehari hari,  Informasi dan lain sebagainya di YouTube Gudangnya Video Lokal maupun manca Negara. 

Baca Juga: Hindari Menggunakan Hp Ketika Musim Hujan

YouTube Lahir pada Tanggal 24 bulan April tahun 2005, sekitar 15 Tahun Youtube Berdiri terhitung pada tahun 2020 ini. Nama Sang pendiri YouTube adalah Jawed Karim, ia mendirikan subuah situs YouTube bersama rekan rekanya kala itu, dan akhirnya Maju dan berkembang hingga saat ini. 

Taukah Kalian.. 

Artis artis Indonesia juga banyak Migrasi ke YouTube, Baik artis Film, Artis Komedi, Artis Penyannyi, Artis Host, Atau Artis Lainya juga bergabung di YouTube. Tidak sedikit mereka yang memiliki Channel YouTube Pribadi, Untuk acara atau kegiatan rutinitas masing masing.  

Channel Youtube Artis Indonesia Paling Lama Umurnya ,YouTube - Memiliki Channel YouTube adalah kebanggaan Tersendiri, Karena YouTube adalah Pengganti telvisi di rumah berbasis Video yang bisa di ajak kemana mana tenpa mengenal tempat, waktu dan acara yang kita pilih sesuai dengan  keinginan kita tonton.   Di YouTube, Anda dapat berkreasi sesuai minat dan bakat. Menonton Video apa saja, Yang pasti di YouTube Ada. YouTube makin canggih, makin hari semakin banyak penggunanya. Karena trafik kenaikan tingkat populer YouTube sangat signifikan pertahunya.   Tidak hanya orang biasa, berbagai golongan juga gabung Di YouTube. Baik hanya sekedar Menoton, Berkarya, menambah pengetahuan dan ilmu, Vlog aktifitas sehari hari,  Informasi dan lain sebagainya di YouTube Gudangnya Video Lokal maupun manca Negara.
Artis tv indonesia pertama di youtube

Hail riset kami tentukanTerhitung tahun pembuatan atau tahun bergabung di YouTube Tahun 2010 dan sebelumnya, Karena hampir rata rata Channel Artis Indonesia masih banyak di bilang baru gabung di YouTube. Meski sebagian ada yang sudah bergabung sejak 2011, 2012, 2013 juga terdapat, Hanya saja sebagian Artis Saja. 

Nah, Berikut ini adalah Selebritis Indonesia yang Channel YouTubenya Tergolong sangat Senior, sangat lama (Channel Paling Sepuh kalangan aris Indonesia).

6 Artis Terkenal Indonesia Channel YouTubenya paling Senior 

1. Di urutan pertama adalah Channel Raditya Dika, YouTuber artis paling lama di youtube

Salah satu YouTubers Selebritis paling lama gabung di YouTube yakni Raditya Dika. Dika Angsaputra Moerwani Nasution yang lebih di kenal dengan Raditya Dika adalah seorang Komedian, Penulis, Sutradara, dan Aktor Film, Ternyata Channelnya tergolong paling sepuh Gabung di YouTube dari kesekian kalangan artis lainya. 

Nama Channel YouTubenya adalah Raditya Dika 

Ia bergabung di youtube sejak 29 Juni 2007, Luar biasa lama

Nah itu tadi Rangking pertama YouTuber artis Indonesia Paling Pertama gabung dari hasil Pencarian Menurut versi Biogrhapy. Adakah YouTubers Artis paling senior selain Raditya Dika? 

2. Di urutan ke Dua adalah Channel Tony Q, YouTuber artis paling lama di youtube

Tony Waluyo Sukmoasih atau di sebut sebagi Tony Q adalah seorang penyanyi Indonesia beraliran Reggae yang telah aktif  di ragam tersebut sejak tahun 1989. Dia bersama grub musiknya Ratafara mempopulerkan istilah Rambut Gimbal dan Tony Q telah menjadi ikon musik Reggae di tanah air ini. 

Nama Channel YouTubenya adalah Tony Q Rastafara 

Ia bergabung di youtube sejak 9 Oktober 2007, Selisih 4 bulan dari channel Raditya Dika. 

Artis penyanyi Aliran Reggae ini satu satunya yang pertama gabung di youtube, Jika anda menemukan Penyanyi Ras Muhamad di YouTube terdapat dua Channel sama sama Bernama Ras Muhamad, ada yang tahun bergabung 2006 dan 2014, akan tetapi Channel Ras Muhamad yang asli adalah 2014 juli tanggal 10. 

Baca Juga: Satu Masalah Yang Sering Membuat YouTuber Pemuala Fakum

3. Di urutan ke Tiga adalah Channel Demian, YouTuber artis paling lama di youtube

Aditya Prambudhi yang lebih di kenal Demian Aditya adalah seorang pesulap, Ia juga lebih di kenal dengan sebutan Demian sang Illusionist. 

Nama Channel YouTubenya adalah Demian Aditya Channel 

Ia bergabung di YouTube sejak 10 Januari 2008, cukup di bilang senior bang Demian ini.

Tidak hanya itu, Istri Demian Sara Wijayanto juga memiliki Channel YouTube yang tergolong senior sebagai artis Host, juga Aktor Film Horror.

Nama Channel YouTubenya adalah Sara Wijayanto 

Ia bergabung di YouTube sejak 30 Oktober 2009, Selisih satu tahun dengan channel Demian.

4. Di urutan ke Empat adalah Channel Deddy, YouTuber artis paling lama di youtube

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih di kenal sebagai Deddy Corbuzier adalah sorang mentalis yang populer di Indonesia Sekaligus sang Motivator. Tidak hanya itu, Ia juga Seorang pesulap Profesional pernah meraih gelar The Magic. 

Nama Channel YouTubenya adalah Deddy Corbuzier 

Ia bergabung di YouTube sejak 8 Desember 2009. Ternyata om Deddy Sepuh juga ya jadi YouTuber.

5. Di urutan ke Lima adalah Channel Channel Melly, YouTuber artis paling lama di youtube

Meliana Cessy Goeslaw atau di kenal dengan nama Melly Goeslaw adalah seorang penyanyi sekaligus penulis Lagu, penata Musik, dan Pemeran kebangsaan Indonesia. Ia juga termasuk senior di YouTube, di bandingkan penyanyi lainya baru baru gabung di youtube. 

Nama Channel YouTubenya adalah Melly Goeslaw

Ia bergabung di YouTube sejak 27 September 2010

6. Di urutan ke Enam adalah Channel Agnez, YouTuber artis paling lama di youtube

Agnez Monica Muljoto atau yang sekarang di kenal sebagai Agnez Monica adalah seorang penyanyi papan atas hingga Kolaborasi ke manca negara. Penyanyi sejak kecil dan telah memiliki Channel YouTube ini termasuk senior di kalangan Penyanyi Populer lainya. 

Nama Channel YouTubenya adalah AGNEZ MO

Ia bergabung di YouTube sejak18 November 2010, Selisih dua bulan Gabung di YouTube setelah Melly Goeslaw. 

Baca Juga: Atm Bni Penerima Pkh Apakah Bisa DI Ambil Atm Bank Lain

Nah, itu tadi Channel YouTube Artis pertama gabung di youtube dari kesekian kalangan Selebritis bintang televisi Indonesia menurut versi Biography. Hasil penelitihan tentang pengetahuan Channel YouTube yang lebih duluan Gabung di YouTube membawa ke banggaan tersendiri, karena yang lebih senior adalah yang tidak ketinggalan informasi. 

Dari hasil seleksi 6 Artis Tv  Indonesia Channel YouTubenya paling Senior tersebut satu di antaranya adalah Raditya Dika, Karena tergolong paling Lama ia memiliki channel youtube pada tahun 2007. Tidak hanya sekedar Artis di televisi yang sering kita jumpai Nama Raditya Dika, akan tetapi kita juga dapat melihat tayangan Raditya Dika di akun YouTubenya setiap kali Upload Video.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »