CARA BLOKIR STORY FACEBOOK

Cerita Facebook - Taukah kalian para pengguna facebook. Tidak hanya WhatsApp saja yang dapat membuat stories, Kini facebook juga dapat membuat story. Stories di Facebook dinamakan Cerita, semua para pengguna facebook dapat menikmati fitur terbaru dari facebook tersebut dengan beragam kegunaan.

Cerita facebook tersebut dapat kita gunakan dengan aneka ragam. Misalkan untuk jualan, untuk promosi produk, atau untuk menampilkan brand terbaru, atau bahkan untuk sekedar Selfy memajang foto foto keren Anda sepanjang hari. 

Bagi kalian yang bosan dengan salah seorang teman pada Cerita di beranda facebook, Anda dapat memblokir (Atau di Senyapkan). Sedikit kemiripan Cerita di Facebook ini, sama halnya Setory, Status, Seperti WhatsApp, Instagram, YouTube dan Media sosial lainya.

Baca Juga: Cara menampilkan pola sandi layar kunci di hp oppo

Mode Senyap cerita di facebook atau Cara blokir cerita facebook sangatlah mudah. Mode senyap pada cerita facebook sama halnya kita menyembunyikan status teman kita yang tampil pada liminasi beranda facebook kita, layaknya status di whatsapp. 

CARA BLOKIR CERITA DI FACEBOOK Cerita Facebook - Taukah kalian para pengguna facebook. Tidak hanya WhatsApp saja yang dapat membuat stories, Kini facebook juga dapat membuat story. Stories di Facebook dinamakan Cerita, semua para pengguna facebook dapat menikmati fitur terbaru dari facebook tersebut dengan beragam kegunaan.

Jika Cerita sudah kita blokir, Otomatis, Ketika ia membuat Cerita tidak akan tampil di Liminasi Beranda Facebook kita. Nah, Bagaimana cara senyapkan Cerita di facebook, Ikuti langkah - langkah penjelasan kami. 

Cara blokir status cerita di facebook

  1. Kita Buka facebook terlebih dahulu
  2. Tentukan siapa yang ingin kita senyapkan Cerita teman, Klik satu Ceritanya
  3. Pada tab cerita, Lihat dan Klik titik 3 pada kanan atas 
  4. Lihat jendela apung bawah 
  5. Kita pilih Senyapkan
  6. Pada jendela apung terdapat dua pilihan
  7. Senyapkan "Nama facebook"
  8. Anda akan berhenti melihat ceritanya, tapi akan tetap berteman
  9. Batalkan dan Senyap
  10. Kita pilih Senyap

Klik kembali, (Lihat beranda facebook Anda), Cerita yang Anda senyapkan"Nama Facebook" sudah tidak tampak di beranda kita

Mode senyap Cerita Teman di Fb otomatis sudah tidak tampak lagi di Liminasi Beranda facebook anda. Kita juga dapat senyapkan semua Cerita teman jika tidak ingin mlihatnya. Jika terlalu banyak cerita teman, mungkin anda akan terlalu lama menghabiskan waktu untuk mengolah mode senyap. 

Tidak hany membahas mengenai blokir cerita facebook saja, Nmun kita juga perlu membahas poin poin penting lainya. Setelah Anda selesai senyapkan cerita salah satu teman di beranda Facebook, Kemudian membahas

Dimana cerita facebook itu di sembunyikan? Dan bagimana cara mengembalikan blokiran cerita teman jika ingin kita tampilkan kembali?

Mari kita ulas mengenai semua pengaturan Cerita di Facebook

  1. Buka facebook terlebih dahulu, kemudian 
  2. Pilih tanda Garis 3 kanan atas (Kita di bawa ke menu facebook)
  3. Geser layar ke atas, 
  4. Pilih Cerita
  5. Pada layar beranda Cerita, kita pilih Pengaturan
  6. Pilih roda gigi kanan atas

Disinilah Menu dan Fitur untuk mengatur segala kebutuhan berbagai sisi pengaturan yang kita inginkan pada Cerita di facebook

Disini terdapat pengaturan mengelola "Privasi Cerita"

Siapa yang bisa melihat cerita Anda?

Cerita Anda akan dapat di lihat di facebook dan masanger selama 24 jam. Pengaturan ini tidak berlaku untuk video siaran langsung yang Anda bagikan ke cerita.

Beberapa pilihan Privasi cerita fb

  • Publik
  • Hanya Teman
  • Khusus

Silahkan Anda pilih sesuai keinginan jika ingin mengatur privasi cerita, dan anda bagikan kepada siapa cerita Anda, Atau cerita anda khusus kepada siapa yang dapat melihat cerita Anda. 

Poin terpenting 

Anda juga dapat mengembalikan Blokiran cerita teman yang semula anda senyapkan sewaktu waktu. Untuk memulai mengembalikan ikuti langkah langkah, mengembalikan blokiran cerita teman fb.

Cara Batalkan Kembalikan Blokiran Cerita Teman Di Facebook dengan mudah

Masih pada menu Privasi Cerita, Lihat paling bawah pada keterangan(Tulisan warna biru)

  1. Pilih, klik "Lihat semua pengaturan cerita", Kemudian
  2. Pilih, klik "Cerita yang Anda senyapkan

Cerita yang pernah anda senyapkan akan tampil di sini semua. Pilih batalkan senyap, jika ingin menampilkan Cerita itu kembali. Atau masih Anda senyapkan tanpa harus memilih apapun pada pengaturan tersebut. 

Baca Juga: Hemat pencet tombol on of pada hp oppo untuk menghidupkan layar

Nah itu tadi, Cara blokir cerita teman di beranda facebook dengan mudah dan gampang. Sesuaikan pengaturan dengan kebutuhan anda di Facebook ketika online. Manfaatkan Fitur terbaru di facebook dengan kreasi pada Cerita di beranda Facebook anda masing masing. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »