ALASAN KENAPA TIDAK BISA TRANSFER PULSA SESAMA INDOSAT

Transfer pulsa indosat  - Fitur transfer pulsa indosat dapat di nikmati para pengguna kartu GSM indosat, im3 dan mentari. Transfer pulsa sangat bermanfaat ketika kita kehabisan pulsa di tengah perjalanan, kehabisan pulsa di tengah malam, atau kehabisan kuota jauh dari konter terdekat, pada dasarnya pulsa darurat dapat di nikmati para pengguna seluruh indosat. 

Nikmati layanan transfer pulsa sesama indosat agar anda tidak terlalu gaptek untuk memulai transfer pulsa ketika keluarga kehabisan pulsa, atau data paket dapat kita gunakan fitur transfer pulsa ini untuk membantu mereka yang sedang dalam keadaan kesulitan. 

Untuk yang belum tau cara transfer pulsa sesama indosat anda dapat menggunakan cara sms yang paling mudah dan gampang, simak penjelasan di bawah ini.

CARA TRANSFER PULSA INDOSAT 

  • ketik sms: Transferpulsa (spasi) Nomor Tujuan (spasi) Nominal jumlah pulsa, contoh: Transferpulsa  62856123456789 50000
  • Kirim ke 151 
  • Anda akan mendapatkan balasan sms dari 151 "Anda akan transfer pulsa ke  62856123456789 sebesar 50000 pulsa. b073 adalah token anda. Ketik: OK (spasi) Token," contoh: OK b073. kirim ke 151

Nah itu tadi cara gampang transfer pulsa ke sesama indosat. Jika berhasil anda akan mendapatkan balasan sms dari 151. contoh: "Anda mentransfer pulsa ke  62856123456789 sebesar Rp 50000 pada 11-09-2020 jam 12:45 (Trans.ID   6285612345678912345678901234) biaya Rp 600.

Perlu di ketahui minimal transfer pulsa 100 Rupiah sampai 200.000 perhari. dan pastikan saldo pulsa pengirim minimum 5.000, jika kurang dari 5.000 anda tidak dapat mentransfer pulsa. contoh: pulsa 10.000 yang dapat anda transferkan sebesar 4.000, sisa 6.000 di saldo akan terpotong 600 perak untuk biaya transfer, saldo yang tersisa sebesar 5.400.

Baca Juga: Tips mengamankan sms verifikasi 2 langkah akun google agar tidak di sadap

Jika terjadi masalah ketika mentransfer pulsa mengalami ke gagalan, anda dapat mencoba kembali ketika jaringan tidak mengalami masalah akan berjalan lancar. 

Ada beberapa kriteria yang harus di mengerti untuk penerima transfer maupun yang mentransfer pulsa, karena jika tidak mengetahui kiat penggunaan fitur layanan transfer pulsa ini akan kesulitan luar biasa nantinya. 

Seperti yang di alami rekan Sahabat Biogrhapy seperti mencari jarum di jerami kesulitan hendak mentransfer pulsa, padahal sama sekali tidak mengalami maslah soal pulsa di dalam saldonya. 

Nah untuk kalian yang kesulitan transfer pulsa sesama indosat perlu anda ketahui sayarat transfer pulsa yang jarang di ketahui para penggunanya. Jika tidak tau, yang pasti selalu gagal transfer pulsa indosat.

Ada alasan yang jarang di ketahui oleh pengguna dan, baru kali ini kami menemukan alasan yang kuat tidak dapat transfer pulsa selain keterangan selalu gangguan dan coba beberapa saat lagi balasan sms yang di kirim dari indosat.  

TIDAK BISA TRANSFER PULSA SESAMA INDOSAT PENYEBABNYA APA

  1. Usia kartu anda gunakan kurang dari 181 hari (6 bulan)
  2. Limitted pulsa di dalam saldo 
  3. Keliru masukan token Pulsa atau terlalu lama masukan token
  4. Sisa pulsa untuk mentransfer kurang dari 5.000 tidak di perhatikan
  5. Biaya untuk transfer pulsa tidak ada karena batas minimal saldo lima ribu
  6. Penerima dalam keadaan hutang pulsa sos ataupun Pinjaman data paket kuota

Nah, dari ke enam masalah yang sering kali gagal dalam mentransfer pulsa sesama indosat yang sering di alami setiap pengguna prabayar kartu indosat tersebut di atas wajib di ketahui para pengguna.

Masalah gagal transfer pulsa yang jarang di ketahui yakni pada urutan yang ke Enam, pasalnya jika penerima tidak melunasi hutang sos pulsa atau data paket dari provider indosat tersebut, maka tidak akan pernah bisa menerima transferan pulsa dari manapun, dan itu akan membuat jengkel pengirim maupun penerima lantaran tidak ada keterangan dari pihak indosat ooredoo gagal maslah belum melunasi hutang. 

Bagaimana mengatasi masalah jika transferpulsa gagal karena penerima masih dalam keadaan berhutang pulsa sos 

Cara mengatasi masalah si penerima harus mengisi pulsa terlebih dahulu yang nantinya pulsa akan terpotong otomatis oleh sistem indosat. Batas maksimal pinjam pulsa maupun data sebesar 8.000, dan untuk membayarnyan pinjaman kita cukup kalukan pengisian pulsa terlebih dahulu sebasar 10.000, nantinya akan terpotong otomatis. 

Apabila penerima sudah melunasi hutang pulsa sos, maka transfer pulsa akan mengalami kelancaran, kami jamin seratus persen transfer pulsa lancar tanpa masalah. Karena sahabat Biogrhapy sudah membuktikanya sendiri. 

Baca juga: Cara ampuh nonaktifkan whatsapp sementara di android oppo

Nah itu tadi cara mengatasi gagal transfer pulsa indosat karena banyaknya sayarat dan ketentuan dari pihak indosat yang harus di patuhi oleh para pengguna Indosat ooredoo im3 maupun mentari ooredoo. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »