HEMAT PENCET TOMBOL ON OF PADA HP OPPO UNTUK MENGHIDUPKAN LAYAR

Merawat Tombol On Of Hp Oppo - Trik dan tips cara menghidupkan layar Smartphone Oppo tanpa harus memencet tombol Power on of. Cara ini tergolong sangat jarang di ketahui para pengguna Android Oppo. Terlalu sering memencet tombol on of untuk menghidupkan hanya layar atau menutup layar agar hidup / of tidak di anjurkan untuk berlebihan. 

Bayangkan jika anda memencet tombol on of sehari lebih dari seratus kali setahun. Bagaimana jika Smartphone kesayangan anda miliki tiba tiba rusak tombol on of nya, Terlalu sayang bukan. 

Padahal, cara menghidupkan Layar Oppo ketika Of cukup ketuk dua kali dengan jari pada layar sudah hidup kembali pada layar utama meski dalam keadaan terkunci, Atau juga dapat di angkat ketika Smartphone dalam keadaan diam tanpa di gunakan. 

Beberapa cara untuk menghidupkan layar mati ketika Hp of tidak hanya pada Android Oppo saja, melainkan semua hp Android terdapat fitur sistem ketuk ganda untuk menghidupkan layar ketika of, atau angkat dari saku, atau juga dapat di goyang latar otomatis sudah hidup.

Cara seting menghidupkan dan matikan layar tanpa menggunakan tombol Power pada Android Oppo

  1. Buka pengturan (setelan)
  2. Pilih Cerdas dan Nyaman 
  3. Pilih Gerakan
  4. Pilih Angkat Untuk Menghidupkan Layar 
  5. Geser Kekanan Tanda Hijau (On) Geser kekiri (Of

Lanjut ke pengaturan Gestur Layar. Setelah anda mengaktifkan Angkat Untuk Menghidupkan Layar, Tahap selanjutnya menseting Gestur Layar Mati pada setelan gerkan.

  • Pilih Gestur Layar Mati kita aktifkan, geser kanan "On"
  • Pilih Ketuk Ganda Agar Layar Hidup, geser kanan "On

Setelah semua anda setting seperti pada pengaturan di atas, Anda dapat mencobanya dalam keadaan layar mati kemudian letakan Smartphone kemudian angkat untuk menghidupkan layar. 

Anda juga dapat mengtuk ganda dengan jari untuk menutup layar agar mati dan menghidupkanya layar kembali dengan mode ketuk ganda tersebut. Jika anda masih kebingungan, Referensi untuk mencoba Pengaturan ini anda dapat mengikuti langkah langkah seperti pada video YouTube Ini: Cara Menghidupkan Layar Tanpa Harus Pencet Tombol On Of Pada Android Oppo 

Tips menghemat pencet tombol on of ini menggunakan Android Oppo A5s. Bagi kalian yang menggunakan Oppo A5s dapat mencobanya. Tidak hanya Oppo A5s saja yang dapat menggunakan fitur sistem menghidupkan layar dengan mode ketuk ganda dan mode angkat untuk menghidupkan layar, semua merek Android Oppo segala tipe sudah di rancang untuk menikmati fitur tersebut. 

Baca Juga: Cara menampilkan pola sandi layar kunci di hp Oppo 

Anda pemakai Samrtphone Oppo dapat mencoba fitur menghidupkan layar mati ini tanpa harus bolak balik pencet tombol power on of atau juga Ketuk ganda untuk menghidupkan layar oppo Angkat untuk menghidupkan layar semua ada di gerakan pintar, inilah ponsel pintar yang terdapat pada Android Oppo. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »