Letak diskripsi vidio youtube lewat android

Cara melihat letak diskripsi vidio youtube lewat hp android 

Letak diskripsi vidio YouTube - mungkin sudah tidak asing lagi di telinga bagi para pengguna internet di tanah air ini ya sob. zaman sekarang semua serba instan di mana tempat kita sandar mudah mendapatkan informasi yang kita butuhkan setiap harinya, atau bahkan hanya sekedar hiburan penghilang penat YouTube menjadi sasaran teman utama berbasis vidio. 

Akan tetapi, masih jarang yang tau lho sob, tentang dimanakah letak Diskripsi pada vidio YouTube, pasti anda juga bingung kan? atau mungkin anda malah belum tau arti Diskripsi itu sendiri di mana letaknya.

Gambar YouTube 

Arti diskripsi


Diskripsi adalah sebuah artikel berbentuk tulisan di manan terdapat di sebuah tempat untuk menulis setiap kalimat berbentuk berparagraf kata sebagai keterangan. nah itu artinya sob, sudah paham kan?

Selain terdapat sebuah diskripsi artikel, juga terdapat hari tanggal bulan dan tahun upload vidio, ada beberapa contoh gambar letak diskripsi vidio youtube akan kami ulas di bawah. 

Perlu di ketahui padahal, Tidak setiap vidio YouTube itu di beri Diskripsi oleh pemilik vidio atau di sebut pembuat konten. akan tetapi jika ada sebuah vidio menyatakan "info lanjut di Diskripsi" nah itu baru ada informasi penting yang di sampaikan oleh pembuat konten pada vidio tersebut, baru sobat membukanya. 

berikut cara melihat letak diskripsi vidio youtube lewat smartphone android 



  • kilik navigasi tanda segitiga kecil di bawah kanan vidio Youtube yang anda putar. atau juga klik judul vidio yangterletak di bawahnya. anda akan menemukan artikel yang di namakan Diskripsi vidio YouTube.




  • kemudian scrol/geser sampai ke atas. anda akan menemukan sebuah kalimat berbentuk tulisan, seperti pada gambar nomor 3 di bawah.




  • sebelum sampai vidio selanjutnya di bawah terdapat sebuah artikel/paragraf kalimat atau link berbagai sumber dan keterangan yang tertulis barbagai informasi tambahan sebuah artikel dari vidio youtube tersebut.



Bagai mana sobat, mudah bukan? 
Segala apapun memecahkan masalah, jika kita selalu sabar berusaha pasti dapat mudah menyelesaikanya, dan yang pasti mendapat solusi. 

Baca juga:
Antara penting dan tidak penting membuka diskripsi vidio YouTube

Semoga artikel yang saya berikan bermanfaat bagi anda semua para penggemar internet khususnya YouTube, tentu setelah membaca artikel di atas tidak bingung tentenag Diskripsi pada vidio di YouTube. "salam YouTuber"

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »