Smartfren bangkit kembali paket data untuk anda

Kartu paket data smartfren hadir kembali 4G unlimited untuk anda 

Kabar gembira bagi pengguna internet berbagai kartu GSM, hari ini 20 - mei - 2018 Smartfren tampil beriklan di Google. baru saja tayang iklan dalam tampilan vidio di YouTube, bahkan beriklan di beberapa situs Web dan media lainya.

Smartfren bangkit kembali paket data untuk anda

Smartfren sempat menghilang beberapa generasi semenjak adanya CDMA, sejak itulah Smartfren mengalami penurunan trafik pengguna yang cukup exstrim, "katakanlah begitu".

Bagi kalangan tertentu pengguna kartu Smartfren pada masa CDMA, maka tak heran sebagian wilayah kota-kota besar hanya saja yang dapat menggunakan jaringan internet maupun sinyal telepon celluler. 

Dulu, sempat terfikir, apakah CDMA akan bekelanjutan terus menerus di kembangkan oleh Smartfren ataukah beralih ke GSM untuk meningkatkan para penggunanya.

Faktanya:
Kabar yang di dapat sahabat warganet, bahwa smarfren rencana membangun tower besar-besaran hingga ke plosok di area Sragen Jawa tengah salah satu contoh. dan bahkan daerah Istimewa Yogyakarta sudah terlebih dahulu berkempang pesat para pengguna Smartfren.

Lantas, wilayah Sukoharjo sebagian sudah menikmati jaringan internet dari paket data Smartfren, Baik di kota maupun di plosok-pelosok. Walau belum sempat mencuat begitu banyak sinyal di area plosok masih kedapatan blank spot, smarfren turut tampil menghiasi dari all operator yang sudah ada.

Kabar baik bahwa smarfren sudah beralih ke GSM, paket data 4G unlimited


Jangan heran, walau sudah kedapatan beberapa kartu smarfren terpajang di Etalase konter-konter, itulah sebagian dari perubahan semartfren yang bangkit kembali. 

Tinggal menunggu waktu untuk hadir di kampung anda untuk menikmati kartu GSM dari Smartfren 4G Unlimited, selamat menikmati paket data 4G unlimited dari Smartfren.

Baca juga: Pantai ngreneh gk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »