Penting dan tidak penting membuka diskripsi si vidio youtube

Wajibkah membuka diskripsi pada vidio youtube 


Beberapa hal mengenai,  Pentingkah membuka Diskripsi pada vidio YouTube atau sebaliknya tidak penting untuk di buka. hanya ada dua jawaban menurut sahabat Biography, yakni jawabannya adalah Penting dan Tidak. 

Keterangan dari dua jawaban penting dan tidak akan kami bahas dan, semoga menjadi pertimbangan untuk sobat Biography sebagai pengemar menonton vidio di YouTube.

Penting dan tidak penting membuka diskripsi di vidio youtube

Kesimpulan penting dan tidak penting mengenai diskripsi di vidio youtube menurut Tecnik YouTube. 


Lantas seperti apa keterangan itu, bukan sekedar Analisa akan tetapi pengalaman yang kami dapat sebagai pengguna layanan YouTube. Simak kalimat di bawah ini agar menambah pengetahuan dan wawasan untuk anda sobat YouTube. 

1. keterangan penting dan wajib melihat diskripasi vidio di youtube


Apabila anda membutuhkan suatu informasi yang menjadi masalah anda dan untuk memecahkan masalah, atau mencari wawasan dan pengetahuan yang anda alamai saat ini juga, memang sangat penting walau sebenarnya tidak di suruh untuk membuka diskrisi pada vidio youtube tersebut.

contoh gambar diskripsi pada vidio youtube
contoh gambar diskripsi pada vidio youtube

Vidio YouYube, tidak hanya berupa audio dan vidio/gambar saja layaknya kita menonton seperti di Televisi, akan tetapi YouTubelebih komplit juga terdapat keterangan layaknya kita membaca sebuah kalimat (di diskripsi). beda dengan televisi kan, itulah istimewanya YouTube milik Google. 

Menurut analisa dan saran sahabat Biography, jika anda pencari informasi atau tutorial/cara untuk membantu memecahkan maslah yang anda cari ini, penting untuk membuka Diskripsi pada vidio, entah ada diskripsi atau tidak perlu di buka dan di baca. 

Terkadang ada informasi penting, atau juga sang pembuat vidio lupa sedikit menambahakan pembahasan untuk di bahas pada vidio dan terlanjur di upload di youtube, sudah pasti pembuat vidio menambahakan di diskripsi atau kalimat untuk di baca para penontonya. 

Contoh: 
Anda mencari tutorial "cara download youtube dari Google PlayStore", sekilas anda hanya melihat dan memperhatikan penjelasan dari vidio tersebut. setelah anda paham anda langsung keluar dan memulai mencari mengetik kata kunci di search Google "cara download youtube dari Google", bukankah begitu. 

Padahal, tanpa anda keluar meninggalkan dari youtube tidak ada salahnya anda membuka pada diskripsi vidio tersebut. hanya terkadang, sang pembuat vidio sudah mengarahkan yang berupa link menuju ke pencarian Google, atau sebaliknya semua keterangan yang di bahas pada vidio youtube sudah di jabarkan pada Diskripsi tersebut. 

Disamping memudahkan para penonton, juga dapat mempermudah anda langsung menuju ke link yang anda cari tanpa anda mengetik ulang di pencarian. 

Bahkan, lokasi, alamat segala sumber dan identitas dari vidio yang di upload, terkadang tidak di bahas di vidio namun tertulis pada diskripsi. dan itu wajib kita ketahui karena menjalin sebagai mana anda nanti menjadi penggemar salah satu dari subscribe dari channel tersebut, setidaknya mendapat karena manfaat dari semua konten dapat membantu anda, tidak ada salahnya berlangganan. 

2. keterangan tidak penting melihat diskripasi vidio di youtube 


Kesimpulan ini sangat mudah sekali jika kita berfikir "ini tidak penting", karena ini sama juga pemikiran kita hanya sebagai penonton sekedar mencari hiburan untuk dapat membuat anda ketawa terbahak-bahak atau sekedar penasaran saja. dan, saya rasa itu memenag tidak penting untuk merambah ke diskripsi vidio. 

Lain lagi jika kita mencari informasi baik tutorial atau cara yang kita butuhkan untuk menyelesaikan masalah kita, bukankah begitu. 

Nah.., itu tadi penjelasan sebagai mana kita menyikapi antara penting dan tidak penting melihat diskripsi pada vidio di YouTube sob. 

Semoga Artikel dari Biography dapat membantu menambah wawasan anda sebagai pengguna internat baik dari YouTube maupun dari Situs lainya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »