Apakah warna untuk untulan lovebird berpengaruh

Mengenai lovebird untulan sudah sering kita dengar di kalangan lovebird kontes. Gacoan lovebird kontes sistem untulan tidak hanya di trapkan pada lovebird baby saja, melainkan juga dapat di trapkan pada lovebird paud, lovebird remaja, lovebird dewasa untuk mendapatkan hasil maksimal pada saat kontes.

Maka tak jarang para Lovebird mania banyak menggunakan metode untulan ini untuk sampai gacoanya koncer dan juara, tak hanya menghabisakan satu atau dua untulan, bahkan lebih dari puluhan untulan lovebird baru mendapatkan kecocoka dan stabil.

https://www.mysomer.com/2020/02/apakah-warna-untuk-untulan-lovebird-berpengaruh.html

Seberapa pengaruh warna untuk untulan lovebird kotes? Menurut Biogrhapy warna untulan sangat berpengaruh terhadap gacoan lovebird.

Jika di amati seksama dalam memilih lovebird untulan untuk gacoan kontes, warna sangatlah penting. Beda warna sama umur untuk di jadikan untulan lovebird itu juga tidak berpengaruh terhadap gacoan kita, pasalnya untulan yang tepat untuk lovebird adalah Biarkan lovebird gacoan yang memilih sendiri dalam sangkar koloni.

Baca Juga: Kesalahan saat menjodohkan lovebird

Sama warna beda umur, terkadang lovebird juga menyukainya. Maka ketika di rumah terkadang gacoan kita mengetahui lovebird selain untul yang sama warna bisa dapat berpaling ke lovebird warna yang sama dengan untul tersebut, hanya saja perbedaan terletak pada umur lovebird untulan.

Memahmi untulan lovebird paud atau baby

Untuk jenis warna dan umur setara jika gacoan baby atau paud. Pemilihan untulan yang tepat adalah pada sangkar koloni lovebird, musti gacoan yang memilih untulan, untuk warna lovebird gacoan sendiri yang menentukan. Semakin banyak jumlah lovebird untuk di jadikan untulan, semakin bagus.

Memahami untulan untuk lovebird dewasa

Jika gacoan dewasa sistem untulan, baik itu lovebird betina atau jantan di berikan untulan lovebird paud atau baby, guna menyetabilkan bir4hi lovebird tersebut. Sistem mencarikan untulan yakni dalam sangkar koloni, dan biarkan lovebird memilih untulan sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »