Efek samping makan durian setelah minum kopi

Siapa yang tak menyukai buah "Duren", buah satu ini yang terkenal harum semerbak dari jarak puluhan meter sudah tercium keharumanya yang khas bahwa aroma tersebut buah durian

Buah Durian sangat terkenal di kalangan menengah ke bawah hingga kalangan menengah ke atas, harga pun juga relatif dari yang murah sampai yang mahal.

Sebagian orang, ada yang tidak suka lantaran memiliki history darah tinggi. Memang, buah durian sangat rentan untuk tensi darah naik secara drastis, maka mereka yang tidak menyukai buha durian bahwa sanya mencium bau aroma durian saja sudah merasakan pusing.

Selain efek samping di konsumsi oleh penderita darah tinggi di larang, juga terdapat efek samping yang kurang bagus para pecinta minum kopi.

https://www.mysomer.com/2020/02/efek-samping-makan-durian-setelah-minum-kopi.html

Sedikit ulsan tentang buah durian yang di makan setelah minum kopi, atau sebaliknya setelah minum kopi makan durian ternyata ada efek samping yang jarang di ketahui para penggemar minum kopi maupun makan durian.

Apa efek samping setelah minum kopi makan durian


Efek samping yang terjdi setelah makan durian minum kopi atau minum kopi setelah makan duren adalah Perut Kembung.

Sahabat Biography mengumpulkan beberapa orang yang memiliki pengalaman hal serupa para pecinta minum kopi dan pecinta makan durian melontarkan pengalaman yang sangat menghimbau untuk lebih berhati hati para pecinta minum kopi setelah itu makan buah durian yang dapat mengakibatkan tubuh terasa lemas di sertai perut kembung.

Meskipun itu sering terjadi para pecinta minum kopi, namun tidak semua dapat terjadi efek samping perut kembung, akan tetapi mayoritas mengalami perut kembung dan mual-mual akibat efek samping minum kopi setelah itu makan buah durian tersebut

Nah, bagimana teman?
Apakah anda seorang pecinta minum kopi dan makan buah durian? Untuk itu selalu waspada pada kondisi tubuh jika ingin mengkonsumsi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »