Alasan anak lovebird mudah lapar

Lovebird baby tentu memiliki sistem pencernaan yang belum stabil, maka tak jarang anak lovebird yang di suap atau di spet dengan makanan lembut sering terlihat kelaparan yang tidak sewajarnya dengan lovebird dewasa ketika lapar.

Biasanya anak lovebird yang di loloh induk kita tidak mengetahui aktifitas di dalam glodok tersebut apa yang di lakukan oleh sang induk lovebird terhadap anaknya.

Kebiasaan sering kita lihat anak lovebird mudah lapar adalah anak  lovebird sistem yang di Suap sendiri atau di sebut di loloh.

Anak lovebird yang mudah lapar pada usia satu minggu hingga satu bulan di sebabkan karena sistem pencernaan dan penampung makanan pada tenggorokan belum mengalamai keseimbangan dengan gerakan tubuhnya. oleh sebab itu anak lovebird nampak jelas terlihat mudah lapar.

https://www.mysomer.com/2020/02/alasan-anak-lovebird-mudah-lapar.html

Disuatu sisi, anak lovebird yang di loloh sendiri sangat jauh berbeda dengan kenyamanan di bandingkan anak lovebird yang di loloh induk. pasalnya, anak lovebird yang di loloh sendiri dan di loloh induk terdapat sistem pemberian makanan sangat berbeda.

Kenapa anak lovebird lapar terus menerus 


Lovebird yang di loloh induk

Anak Lovebird yang di loloh induk setiap kali lapar selalu di suap oleh induk pada jam yang tidak dapat di tentukan oleh sang induk itu sendiri. penjelasanya adalah sang induk memberikan makan pada anaknya tidak terjadwal.

Lovebird yang di loloh sendiri

Anak lovebird yang di loloh sendiri pemberian makan terjadwal, ada yang setiap kali lapar makan, ada juga yang terjadwal sehari bisa 3-4 kali makan, bahkan hingga malam hari juga di suap.

Tidak menutup kemungkinan bahwa sehari 3 kali pemberian makan lovebird itu sudah cukup bagus untuk melakukan perawatan pemberian makan anak lovebird jika di loloh sendiri.

Jadi, anak lovebird yang mudah lapar sebenarnya bukan suatu masalah besar bagi kita sebagai penghoby lovebird mania, namun itu adalah sebuah karakter.

Baca Juga: Apakah sangkar kayu bisa untuk lovebird

Justru sebaliknya jika di loloh induk anak lovebird nampak kelihatan giras tak seperti  di loloh sendiri lebih nampak jinak dan gipan (Giras Mapan)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »