PENELITIAN LOVEBIRD CUBUL

Lovebird Cibul -  Burung Lovebird cibul adalah singkatan dari pengertian Lovebird Jabut Bulu. Dimana Burung tersebut mengalami kelainan genetik atau sifat dari Burung Lovebird pada umumnya.

Faktanya, Lovebird Cibul sendiri dapat di sebabkan oleh beberapa faktor kuat yang mempengaruhinya, antara lain : 

  • Efek Lovebird mengkonsumsi pakan tinggi
  • Efek Lovebird penjemuran terlalu lama
  • Efek Lovebird mandi terkena air
  • Efek Lovebied pemisahan dengan pasangan 

Dari ke Empat dampak terjadinya burung Lovebird Jabut Bulu mayoritas terjadi pada bagian, leher, dada, kaki, dan punggung. Akan tetapi, hampir problem Lovebird Jabut Bulu sering terjadi pada bagian dada. 
PENELITI LOVEBIRD JABUT BULU, FAKTA LOVEBIRD CIAK BULU

Lovebird Jabut bulu tidak hanya terjadi pada burung Lovebird jantan melainkan, Lovebird betina juga dapat mengalami hal yang sama jabut bulu.

Teori para penghoby mengenai Burung Lovebird Cibul

Sejauh ini kami meneliti tentang Burung Lovebird yang mengalami kelainan Genetik terjadinya Cabut bulu. Dari ke Empat penyebab di atas terjadinya Cibul kami nyatakan sebagai bukti kuat. 

Di lain sisi, Banyak Teori sudah membenarkan dan sebagian penghoby Burung Lovebird hampir mengalami hal yang sama, tidak lain mereka yang sangat antusis dalam merawat burung Lovebird kontes.

Ungkap Fakta Hasil Penelitian Tersembunyi Tentang Faktor Burung Lovebird Cibul 


Hampir 1 tahun kami merawat dan membesarkan tiga anak lovebird yang kami ambil dari salah satu induk Lovebird Prestasi. Usut punya usut induk Lovebirs betina mengalami kelainan Jabut Bulu sejak top performanya waktu kontes. 

Tergolong tipe fighter, setingan dan harian single tanpa untulan maupun pasangan induk Lovebird betina tersebut. Durasi hampir mendekati 1 menit up di arena gantangan. 

Induk Love Bird memiliki ciri khas yang sangat unik. Ketika ia di dekati orang yang tidak di kenalnya pelan perlahan Cabut Bulu bagian Dada. Bukan lantaran pakan tinggi, bukan karena terkena air, bukan karena pisah dari pasangan pula. 

Ketika induk Lovebird mengalami penurunan top Performanya, mulailah penjodohan untuk di ambil anak dari keturunan (Trah ngekek Panjang). 

Proses waktu ternak berhasil, induk betina masih memiliki perilaku yang sama pada saat moncer waktu kontes, di dekati orang orang yang tidak di kenal selain pemilik mengalami Jabut Bulu bagian dada. 

Tiga anak induk trah ngekek panjang kriteria Jabut Bulu menuai keberhasilan hingga dewasaa saat ini. 

Kami melakukan uji coba kembali, dengan induk Lovebird Trah berbeda untuk kami ambil generasi penerus lovebird kontes. Proses memakan waktu cukup lumayan lama, pada akhirnya berhasil menurunkan anak Lovebird dua ekor. 

Hasil yang kami peroleh meneliti perkembangan dan generasi Lovebird Cibul sejak itu, tiga anak lovebird sudah mulai dewasa dan umur hampir 1 tahun ini, tidak jauh berbeda dengan sifat Jabut Bulu yang di miliki oleh induk Lovebird betina. 

Dua Lovebird betina dan satu Lovebird jantan memiliki kesamaan Cibul Bagian dada seperti sang induk betina. Beda trah lovebird, Sedangkan anak dari induk yang berbeda sama sekali tidak memiliki sifat dan karakter Jabut Bulu seperti sang induk. 


Asumsi yang kami berikan dalam menyikapi Lovebird Jabut Bulu, terjadi bukan karena faktor ke Empat diatas tadi, melainkan Lovebird Cibul juga di pengaruhi dari keturunan Lovebird dari sang induk tersebut, Baik itu dari Lovebird Jantan maupun Lovebird Betina.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »