CARA CEPAT AGAR BISA NONTON YOUTUBE GRATIS SELAMA PERJALANAN

Nonton YouTube Gratis - Di jaman sekarang kita tak perlu resah jika ketinggalan sebuah acara televisi. Karena dengan perkembangan teknologi, kini apapun bisa kita lakukan dengan membuka situs di internet.

Salah satunya adalah youtube. Youtube adalah salah satu situs internet terbesar didunia yang menyediakan layanan video yang sangat menarik dan komplit berbagai tontonan. Dengan demikian ketika kita ketinggalan sebuah acara televisi bisa kita menonton siaran ulangnya di YouTube.


Tetapi perlu kita ketahui bersama bahwa ketika kita menonton video lewat youtube tentunya akan memakan banyak kuota internet. Sedangkan harga kuota internet makin kesini makin mahal saja sehingga kita perlu pintar-pintar untuk mengatur penggunaan data internet tersebut supaya tidak terlalu boros. Meski demikian anda tak perlu khawatir karena kini banyak cara menonton youtube secara gratis.

Selama perjalanan, tentunya kita akan menempuh perjalan jauh, terkadang kita sebagai penumpang mungkin merasa jenuh di dalam mobil apalagi jika ditambah kondisi jalanan yang macet.

Untuk menghilangkan rasa jenuh itu biasanya kita membuka youtube untuk kita tonton acara yang mungkin bisa menjadi penawar rasa jenuh di perjalanan. Pas sekali rasanya jika kita mengetahui cara nonton youtube gratis lewat android.

Dengan begitu kita bisa menonton video di youtube tanpa harus memakan kuota internet. Selain itu juga kini ada beberapa aplikasi nonton video gratis yang mungkin juga bisa digunakan pada smartphone android kita. Dengan begitu pastinya perjalanan kita tidak akan terasa jenuh, so yang pasti terhibur.

Ketika melakukan perjalanan mudik biasanya kekuatan sinyal pada smartphone kita tidak stabil yang mengakibatkan kita tak puas dalam menonton video di youtube. Nah untuk cara nonton youtube gratis ketika dalam perjalan mudik bisa kita simak bahasan di bawah ini.

1. Download Aplikasi Youtube

Bagi anda yang mungkin smartphone nya masih belum memiliki aplikasi youtube versi baru, anda bisa mendowload terlebih dahulu aplikasi youtube di Google Playstore.

2. Memilih dan Simpan Video

Langkah kedua yaitu ketika anda hendak perjalanan kita bisa memilih video yang mungkin menarik dan seru untuk kita tonton. Ketika sudah menemukan video yang menurut anda menarik maka pilih Save untuk video yang ingin di tonton. Setelah itu pilih OK.

3. Gunakan Fitur Youtube Offline

Setelah melakukan langkah yang ada pada nomor 2 diatas ,maka langkah selanjutnya yaitu anda bisa gunakan fitur Youtube Offline. Fitur ini memakan kuota ketika kita mendownload  Kemudian pilih "Library" lalu cari "Offline Videos". Ketika sudah melakukan langkah tersebut maka dengan begitu anda bisa tonton video yang sudah anda pilih tadi tanpa memakan biaya kuota internet alias gratis.

Dengan melakukan langkah-langkah diatas mungkin perjalanan anda tidak terlalu jenuh karena bisa ditemani dengan video-video menarik yang ditonton secara gratis.

Baca Juga: Cara flash android dengan SP flash tool MTK device

Anda juga dapat menikmati berbagai ragam musik yang di sukai untuk kita dengarkan ketika perjalanan. Dan tidak lupa kita matikan data paket agar Smartphone tidak terlalu panas. 

Demikian pembahasan mengenai nonton youtube ofline, semoga artikel diatas bisa bermanfaat untuk kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »