TANDA UNTULAN TIDAK COCOK PADA GACOAN LOVEBIRD BETINA DEWASA

Lovebird konslet nada minor - Gacoan lovebird anda betina dewasa sistem untulan sobat, jangan salah pilih memberi untulan pada lb gacoan anda. Pasalnya, sering kali tertipu atau bahkan di kelabuai karena terlihat rukun sebelum di lakukan metode tambahan perawatan hingga proses ke gantangan.

Seperti pengalaman sobat Biography, pada saat lovebird di kantang kapsul atau di sebut juga kandang bulat untulan sudah di pastikan cocok, klik, atau rukun. Akan tetapi belum tentu dapat di pastikan nanti jika di pindah di kandang kotak.

Baca Juga: Ciri ciri lovebird akan gestang dan cara menanggulangi

Padahal, banyak kejadian sobat kita yang berhsil merawat lovebird konslet betina dewasa sitem untulan di kandang kapsul. Namun apakah semua berhasil dengan teori yang sama lantas beda burung, jawabnya belum tentu. Karena setiap karakter burung berbeda-beda.

Jika di kandang kapsul berhasil, itu adalah rejeki anda. Namun jika sebagian yang tidak berhasil musti lebih exstra lagi mencari setingnan yang pas, lebih-lebih menggunakan metode untulan.

Nah, bagi anda yang sudah mencoba settingan lovebird betina dewasa sistem untulan pada kandang kapsul belum berhasil, sebaiknya perlu di coba menggunakan kandang kotak, baik dari jeruji atau dari ram, atau bahkan memakai sangkar umbaran tanpa menggunakan glodok, batok atau bambu.

Jika tanpa menggunakan embel embel tempurung kelapa atau batok, bambu, gelodok sudah berhasil. Tidak usah di berikan, karena sudah pas jika banyak kemajuan dari sebelumnya ketika di kandang kapsul.

Baca Juga: Alternatif mengatasi lovebird yang sering di bawah sangkar

Jika dalam satu minggu hingga dua minggu belum ada kemajuan, alangkah baiknya di coba dengan bambu, batok kelapa, atau gelodok. Saran kami, memaki tempurung kelapa saja karena mudah kita dapatkan di toko pakan burung.

Sebelumnya ketika tanpa embel-embel katakanlah batok (tempurung kelapa) masih terlihat rukun, nah pada saat di beri tempurung kelapa belum tentu nampak rukun, dan bahkan yang rukun juga ada.

https://www.mysomer.com/2019/11/tanda-untulan-tidak-cocok-pada-gacoan-lovebird-betina-dewasa.html
CONTOH GAMBAR LOVEBIRD UNTULAN BETINA DEWASA TIDAK COCOK

Kami memberi contoh di atas, pada saat memasukan kandang kotak pertama paud yang di masukan, harus dan itu wajib karena dewasa lebih condong menguasai arena kandang kotak. setelah itu baru yang dewasa.

Lovebird betina dewasa tidak cocok dengan untulan


Salah satu burung lovebird betina dewasa yang semula rukun dengan untulan dan belum ada kemajuan sedikit banyak selalu menambah perawatan trik dan tips mencari settingan yang pas sampai kandang kotak dan yang terahir belum sempat memakai metode gelodok, lovebird itu sudah di pastikan untulan tidak cocok.

https://www.mysomer.com/2019/11/tanda-untulan-tidak-cocok-pada-gacoan-lovebird-betina-dewasa.html
CONTOH UNTULAN LOVEBIRD TIDAK COCOK

Bagai mana ciri ciri lovebird settingan betina dewasa itu tidak cocok dengan untulan. Nah, pada gambar di atas adalah salah satu contoh untulan lb betina dewasa tidak cocok.

Resiko ketidak cocokan dalam sistem mencarikan untul lovebird betina dewasa adalah gagal jadi konslet minor atau setabil di gantangan.

"Seharusnya, untulan yang cocok adalah tidur bersama di dalam tempurung kelapa itu berdua".

Baca Juga: Manfaat tempurung kelapa di sangkar lovebird

Apakah kalian juga mengalami hal serupa seperti pada gambar lovebird betina dewasa tidak cocok dengan untulan seperti di atas? Sebaiknya kita pisah dan kita carikan untulan yag benar-benar klik, rukun, dan cocok agar gacoan anda moncer setabil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »