Cara membelah dua tampilan layar pada hp vivo

Cara merubah tampilan layar smartphone hp android vivo menjadi 2 bagian


Semakin canggihnya perkembangan dunia technology smartphone sudah tak lagi di bilang cupu di zaman moderen ini. Pasalnya, pertahun fitur selalu banyak perubahan di setia Smartphone Android bernagai jenis merek dan tipe.

Satu layar dua bagian pada smartphone tidak semua dapat di aplikasikan setiap hp android. Jutru satu object layar Smartphone hanya satu bagian saja untuk Smartphone keluaran sebelum tahun 2018, sedangkan Android keluaran 2018 ke atas sudah banyak perubahan.

Kelebihan hp Android seri Vivo y81 dan seri atasnya sudah tak lagi di bilang jadul Smartphone di kalangan Android. Vivi y81 sudah dapat fitur rubah 2 layar kerika mengoprasikan salah satu aplikasi.

https://www.mysomer.com/2019/11/cara-membelah-dua-tampilan-layar-pada-hp-vivo.html
Split dua layar hp android vivo

Seperti halnya kita waktu menonton Youtube ada sebuah pesan masuk. Jika Smartphone tidak memiliki fitur dua layar terbelah menjadi dua pasti menutup aplikasi Youtube terlebih dahulu. Namun, jika sudah memiliki fitur dua layar satu Smartphone tentu lebih mudah membalas pesan tanpa harus menutup aplikasi.

Bagi yang masih bingung membelah dua layar Smartphone Vivo lebih mudah kita menggunakan fitur tersebut untuk kebutuhan penggunaan hp Android anda.

Cara membuat dua layar pada hp vivo menjadi 2 bagian


  • Ketika membuka segala aplikasi pada Smartphone, ketiga jari di tempelkan pada layar
  • Setelah 3 jari tertempel Kemudian geser ke bawah kurang lebih 10 cm
  • Dua layar akan terpisah menjadi dua bagian
  • Mengembalikan tampilan dua bagian layar, cukup tekan tombol X pada bagian bawah

Baca Juga: Cara foto malam terlihat bintang dengan hp vivo y81

Nah, itu tadi cara seting dua layar pada hp Vivo. Bagaiman sobat, cukup mudah bukan menggunakan fitur tersembunyi di hp android Vivo. metode Split pada layar android Vivo dapat di lakukan setiap merek vivo di atasnya tipe smrtphone vivo y81 dan seri atasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »