MANFAAT TEMPURUNG KELAPA DI SANGKAR LOVEBIRD

Setingan Lovebird - Beberapa tips untuk menurunkan emosi akibat birahi tidak stabil pada Lovebird sudah banyak tips dan cara untuk di trapkan pada gacoan Lovebird kontes.

Dari cara memberi pasangan atau di sebut untulan terkadang belum menemukan kecocokan pada Setingan yang pas. Dan bahkan Walau terkadang cara peletakan burung di sangkar kotak, sangakr kapsul, sangakar mini, di beri glodok atau tidak terkadang juga belum menemukan yang pas juga.

Akhir-akhir ini banyak sahabat kita yang menemukan metode baru dengan menggunakan tempurung kelapa yang sudah di desain untuk tempat makan ayam di jadikan bahan setingan untuk lovebird kontes.

Tempurung kelapa atau istilah bahasa jawa tengah Batok kelapa di samping berguna untuk tempat tidur burung lovebird juga berpengaruh besar terhadap settingan lovebird kontes.

https://www.mysomer.com/2019/05/manfaat-tempurung-kelapa-di-sangkar-lovebird.html

Apakah pemakaian tempurung kelapa dapat memberi manfaat pasti dan falid untuk lovebird kontes. Jawabanya iya.

Adapun manfaat batok atau tempurung kelapa untuk lovebird sebagai berikut:


1. Meredam emosi
2. Menetralkan birahi
3. Membuat nyaman
4. Memulihkan naluri ingatan
5. Mengembalikan ke alamnya

Lantas apakah penggunaan Tempurung kelapa wajib memberikan pasangan

Jawabanya wajib, di karenakan tempurung kelapa sebagai pengganti glodok sangakar lovebird.

Metode memakai tempurung kelapa ini sistem setingan pasangan tidak jauh sama dengan sistem untulan, hanya saja memakai tempurung kelapa sebagai setingan saat di rumah.

Baca juga: Manfaat setting lovebird betina single fighter tanpa jemur

Maka jangan heran jika ada sebagian settingan tempurung kelapa di bawa samapai ke lapangan area kontes. settingan pemisahan tentu kita wajib seleksi satu persatu pemisahan di rumah dan di lapangan apa perbedaan kinerjanya saat kontes.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »