Satu masalah yang sering membuat youtuber pemula fakum

Banyak yang ingin menjadi YouTuber sukses memiliki Subscribe dan penonton banyak, faktanya mereka sulit menemukan ide untuk membuat konten. Padahal, banyak konten yang masih bisa untuk di jadikan bahan Video pada channelnya.

Tidak sedikit banyak Youtubers tumbang di tengah jalan lantaran krisis ide "kreatif" membuat konten video, maka mereka lebih mengutamakan reupload dari konten media Channel Youtube lainya. Mereka kira, pihak Youtube tidak tau apa yang mereka kerjakan dan mereka Upload ulang vidio hasil Downloadnya.

Baru setengah jalan berhenti membuat konten video dengan banyak alasan selalu terkena Copyright kontenya. Padahal kesalahan 1000 % dari idenya sendiri yang terlalu serakah bukan imajinasinya ia unggah pada Channelnya.
https://www.mysomer.com/2019/11/satu-masalah-yang-sering-membuat-youtuber-pemula-fakum.html

Satu hal yang membuat serakah mereka adalah karena Dolar, dan itu adalah motivasi yang kinyol bukan tipe kreator di sukai Youtube jika Reuploader. belum lagi kalau pemilik konten asli tau jika karnyanya di upload ulang oleh channel lain, seperti maslah di bulan november ini yang lagi trending Channel Calon Sarjana Reupload ketahuan oleh channel asing. (Jum'at 8 november 2019)

Jika masih Reupload tertanam dalam benak seorang kreator video, siap siapp untuk memdapatkan penangguhan akibat ulah sendiri.

Bahkan, sebgian juga ada yang mengeluh mengenai perjuangan dan hasil. Perjuangan belum seberapa jauh sudah terlalu mengharap hasil yang mereka kerjakan. Padahal konten mereka asli, murni, hasil kebun sendiri, namun kendala dan motivasi uang untuk membeli paket Data sangat minim.

Bukankah sebuah filosovi perjuangan terdapat janalan yang terjal penuh hambatan untuk mencapai titik puncak. Perjuangan dan pengorbanan juga ikut serta brow, dan itu perlu di catat. Mengeluh paket data bukan solusi anda berhasil, kekuatan dan waktulah yang akan membuka tujuan anda.

Baca juga: Cara blokir komentar kata kata tidak sopan di chanel youtube

Justru anda lah yang berterimakasih kepada YouTube bahwa mengunggah kontesn tidak asa tuntutan satu bulan harus upload segini segitu. Itu sangat baik dan sangat luar biasa apa yang di berkan youtube kepada kita sebagai kreator.

Hanya saja, Youtube tidak suka dengan Reuploader. Titik

Peru di ketahui anda sebagai pemula,

Para konten kreator sungguh sangat berterimakasih kepada pihak YouTube sudah memberi tahu pada kreattornya. sering kali kontenya Di upload ulang oleh oknum yang tidak bertanggungjawab nanun pemilik video asli di beri tahu, sungguh luar biasa Algorithme YouTube sekarang.

Apakah kamu masih reupload?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »