Cara blokir komentar kata kata tidak sopan pada chanel youtube

Wajibkah kita seting komentar kata kata tidak sopan atau kata kata jorok di akun chanel YouTube kita?


Fasilitas yang di berikan oleh pihak YoutTube untuk menseting kometar yang tidak sopan atau pengguna untuk berkomentar yang di nonaktifkan sudah di berikan Oleh YouTube tersebut tersebut sejak berdirinya YouTube.

Jawabanya adalah wajib seting blokir komentar tidak sopan atau komentar jorok tersebut lantaran kenyamanan pengguna selanjutnya yang di sebut penonton.

Baca juga: 17 Keuntungan dan manfaat menjadi youtuber menurut biogrhapy

Tentu kita sebagai pengembang atau pemilik akun Youtube tersebut wajib menyeting komentar pada channel kita masing-masing guna mengurangi hal-hal negatif seluruh penghuna youtube.

Pada dasarnya adalah pemilik akun atau pemilik channel itu sendiri yang mempengaruhi timbulnya komentar tidak sopan di salah satu vidio konten yang di sebut pemilik akun.

Indikasi komentar tidak sopan atau komentar jorok pada vidio Youtube adalah kualitas Konten dari channel itu sendiri. Misalkan konten tidak sesuai dengan judul, atau menipu penonton, prank, atau bahkan merugikan penonton itu sendiri jika siasati dari sisi Etika.

Di samping konten merugikan pihak penonton bahkan membuatnya kecewa akibat konten tidak sesuai, komentar jorok atau komentar tidak sopan dapat terjadi dari persaingan antar pembuat konten itu sendiri. Jelas bukan, bahwa berbeda nama channel Youtube namun sama membahas suatu konsep pada vidio konten.

Padahal, komentar jorok atau tidak pantas yang diblakukan oleh penonton, di mata Youtube akan dinanggap Spam. Nah lebih-lebih berkomentar di sertai Link justru Pihak Youtube mengetahui bahwa hal semacam itu bagian dari Spam tingkat sampah.

Untuk mengurangi kata-kata tidak sopan pada komentar vidio YouTube pemilik Channel yt wajib melakukan setelan bertahap sebagai berikut:

Cara blokir komentar tidak sopan pada  semua konten vidio Youtube di chanel kita sendiri


1. Buka dan masuk akun Youtube pada PC atau laptop, pada Smartphon juga bisa namun perlu memakai mode web di Google.

2. Klik pengaturan setelah masuk ke dasbord beranda Youtube

3. Klik Komunitas pada bilah samping kiri

https://www.mysomer.com/2019/08/cara-blokir-komentar-kata-kata-tidak-sopan-pada-chanel-youtube.html

4. Kemudian Klik setelan komunitas dan perhatikan bilah samping kanan

5. Klik pada kolom bilah samping kanan yang tertera "kata-katanyang diblokir"


https://www.mysomer.com/2019/08/cara-blokir-komentar-kata-kata-tidak-sopan-pada-chanel-youtube.html

6. Kemudian isi kata-kata yang tidak pantas memurut anda sesuai tidak di tampilkan pada komentar Youtube, seperti pada gambar

7. Kemudian Klik simpan "save" pada pojok kanan atas.

Disamping pemilik akun Youtube dapat memblokir kata-kata yang tidak sopan atau jorok, pemilik akun youtube dapat memblokir komentar link yang di mana terdapat pada komentar konten vidio anda di YouTube.

Cara blokir komentar link penonton pada vido youtube


Langkah awal sama seperti tahap memblokir kata-kata tidak pantas pada komentar yang di blokir. Di bawah kata tersebut terdapat bahasa "Blokir link". Caranya cukup centang pada bagian kolom kanan dari kata blokir link tersebut, kemudian klik simpan. Seperti contoh gambar.

https://www.mysomer.com/2019/08/cara-blokir-komentar-kata-kata-tidak-sopan-pada-chanel-youtube.html

Disuati sisi banyak pilihan untuk memblokir Spam sesama channel, mengizinkan komentar atau tidak di izinkan berkomentar juga dapat di lakukan pada pengaturan komunitas tersebut.

Baca juga: Cara copy alamat youtube di android

Pemblokiran masal pada komentar Spam pada konten Youtube sangat bermanfaat bagi para pemilik akun, dan menuai positif agar Netizen tidak berkelanjutan dalam perdebatan pada salah satu konten vidio.

Tidak hanya itu saja, pengembang di mana sebagai pemilik akun juga wajib membuat konten yang agar tidak memicu hal negatif untuk para penonton dan penggemanya "subscribe".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »