Lovebird Tua Tidak Dapat Di Breeding Hanya Mitos

Ungkap mitos lovebird usia tua untuk ternak (breeding) 

Love bird - Sebagian orang bilang terutama penghoby lovebird, bahwa lovebird usia tua tidak dapat di breeding/ternak. Bahkan vonis jika bisa di ternak sangat minim untuk menghasilkan keturunan.

Menurut Mania Kicau (Biography)
Asumsi kami, Tidak ada salahnya kita coba terlebih dahulu sebelum membicarakan hasil akhir. Sebagian orang ada yang bersependapat sama, katakanlah 50%, dan pendapat sebagian penghoby love bird berkata 50% dapat di ternak/breding dan tidak.

Masih kah anda percaya 100% bahwa lovebird umur tua tidak dapat di ternak/breeding.

Lantas jika mendengar atau mendapat informasi seperti itu, apakah kita telan matang-matang lebih lagi itu bagi pemula.
"Saran kami jangan"

Lovebird tua tidak dapat di breeding hanya mitos
Surve mebuktikan berhasil 

Fakta membuktikan, bahwa semua tergantung  pada Nasip dan Rizki seseorang itu. Jangan sampai anda kecewa karena lovebird kesayangan anda tidak membuat anda bangga lantas anda jual begitu saja lebih-lebih sudah pernah membanggakan anda di masa lalunya.

Untuk menaruh keyakinan memang perlu pembuktian, dan pembuktian pada gambar adalah salah satu contoh lovebird usia tua 3 tahun dan 1 tahun. lebih parah lagi mereka berdua gestang dan mesawat parah.

Salah satu contoh:
Sahabat Mania Kicau mempunyai gacoan kontes durasi ngekek 30-1menit. Umur kurang lebih 4 tahun, sama sekali tidak terjamah pasangan.

Ketika performa menurun sudah pasti pasangan alternatif terahir. Sekitar 3 bulan kedepan sama sekali tidak mendapatkan pasangan bahkan segala macam setting untuk kontes pun sudah maksimal di trapkan.

Pada saat mendapatkan pasagan, terlalu manis menunggu keturunan yang jelas di dalam glodok sangkar sama sekali tak ada telor.

Tidak berjalan manis seperti harapan karena terlalu lama menghabiskan watu untuk menunggu. Maka di jual lah gacoan itu dengan harga relatif murah.

Sampai di tangan ke dua

Manisnya madu sang pemilik menuai hasil yang maksimal, trah dari keturunnya sangat membanggakan juragan juragan yang mengadopsinya.

Tentu kecewa bukan.!

Jika sobat mengalami hal serupa, jangan terburu untuk di jual terlebih dahulu. Terkadang lokasi juga perlu perubahan juga perlu di perhatikan, dan Tidak ada salahnya untuk mengganti pasangan A sampai Z dan samapai ada benar-benar putus asa baru melangkah untuk bertindak selanjutnya.

Hanya Mitos Lovebird usia tua tidak dapat di breeding

Bertindak dalam arti Join

Setelah anda mengalami putus asa, bukan berarti di jual lho ya? Akan tetapi Join dengan rekan sesama lovers mania.

Teknik ini sama halnya menghubungkan Rizki, baik Rizki/nasip teman anda begitu juga anda. Disinilah nanti akan terlihat perubahan yang menonjol.

Baca juga: Lovebird unik kelainan genetik benar ada

Demikian artikel yang kami sampaikan atas dasar pengalaman dan pengetahuan selama proses menyikapi karakter lovebird. Semoga bermanfaat bagi anda semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »