Jangan Sekali Kali Menggadaikan Prinsip

Inspirasi Hidup - Berjalan tanpa dukungan bukan berarti tanpa Do'a. sebagian kecil orang-orang terdekat sudah menikmati kesuksesa "katakanlah bisnis". secara tidak sadar ketika mereka rencana memulai sesuatu dari awal, kabar selalu terbisik di telinga anda sebagai teman dekat. tentu, "senang, bangga, dan termotivasi semangat dari keberhasilanya seorang sahabat".

"ini soal penduli yang setengah hati, bukan merengek agar di kasihi" 

 Tidak ada orang lain yang tidak di kenalnya selain teman dekat, kabar sudah tercurahkan terlebih dahulu sebelum kenyataan. fakta membuktikan sebagian besar 

Fakta seharusnya, apapun cita-cita dan tujuan teman dekat tentu anda selalu mendukung bukan, walau bukan bentuk sebuah materi tentu, Do'a, solusi, dan suport selalu ada memberi semangat. itu buktinya.

"Jangan Putus Asa, Tetap Terjang"

Salah Satu Contoh:
Bahkan tak pernah ada satu orang pun yang memberi dukungan dari apa yang Kami harapkan tujuan utama membangun sebuah bisnis, bahkan itu teman dekat sekali pun "itu di luar materi". sebenarnya peduli, namun hanya berapa persen saja yang di ikat dalam kepedulianya terhadap Kami, katakan 10% saja. lantas 90% hanya terori dan dan suport yang sama sekali jauh nan mlenceng dari bidang Kami sesungguhnya.

Harapanya tinggi layaknya menara, agar teman dekatnya juga bangkit dari finansial selama itu membelenggu. belas kasihan dari kegagalan dan terjatuh bangun sudah pasti ada. "ini bukan soal mengeluh, akan tetapi tentang kepedulian sahabat yang mengetahui kondisi sesungguhnya".

 "tidak ada kata lain selain keingainan mengalihkan tujuan utama kami, itulah solusi yang kami dapat selama ini."

Persahabatan tipe seperti itu apa lantas di ajak untuk adu argumen ketika beda pendapat. " tentu sama sekali tidak", cukup dengarkan saja dan teteplah tersenyum di depan mereka agar ikatan persahabatan terjalin langgeng. "kesabaran juga di latih" 


Jangan Sekali Kali Menggadaikan Prinsip

Walau sesekali ia menumpuk uang di depan Kami untuk memulai bisnis yang menurutnya prospek bagus, tidak begitu langsung Kami terima, banyak pertimbangan antara tidak dan iya.

Alasan Tidak
Harapannya memberi modal yang sama sekali bukan bidang profesi atau niat saya dari awal. sebenarnya bukan alasan yang tepat untuk menolak, jika di terima berartii saya melepaskan kendali tujuan utama saya.

Tidak ada kata lain menjual prinsip semacam itu jika di terima. cukup katakan "kami belum persiapan". tinggalkan sikap bersedaku tangan, dan mulai berinovasi dalam bidang yang membuat kita yakini bisa tanpa sepengetahuanya.

Alasan Iya
Jika mereka mendukung apa yang saya impikan, tentu saya terima dengan penuh semangat dengan suatu komitmen yang jelas. oke saja, siapa orangnya yang menolak kesempatan berlian. dan yang pasti ada garis di sebuah arena. secara tidak sadar sedikit banyaknya akan terkait berinfestasi.

Bagaimana jika ia tidak yakin dengan kita

"hampir semua tidak yakin" 

Selama masih di jalur positif, sepak terjang tentu semua sudah terdeteksi dari karakter orangnya sudah di kantongi.

Akan tetapi pengalaman kami sangat jauh berbeda dengan fakta. di sisi lain ia mendukung, namun sudah membatasi hasil akhir, "bahwa pekerjaan itu tidak jalan, bahkan hasilnya kecil", itu menurutnya.

Seberapa banyak orang yang selalu membatasi hasil akhir dari pengalaman saya. padahal, sama sekali ia tak memiliki kesamaan pengalaman kerja seperti yang kami miliki. apa yang tertanam dalam benaknya hanya ragu dan tidak yakin. "Sikapi dengan positif" 

Ketika peluang masuk, langsung kerjakan tanpa sepengetahuan mereka. berjuang lebih keras dan ulet, ketika berhasil mereka akan sedikit malu apa yang semula ia remehkan menjadi kenyataan.

Ketahui bahwa cara ia mengalihkan suatu bidang yang menjadi keyakinan anda, sedikit apa yang anda geluti suatu bidang tersebut terdapat unsur di remehkan walau hanya sedikit lembut tak kasat mata.

Pesan yang tersirat dari sebuah artikel ini adalah:

"jangan sekali-kali menggadekan prinsip,Karena kehilangan prinsip sama halnya kehilangan jati diri. selalu menjaga persahabatan agar damai dan rukun. walau tanpa dukungan orang terdekat sebagi mana bidang anda tetap kerjakan jika itu sebuah anugrah keyakinan anda".

Baca Juga: 5 cara jitu tes pacar anda setia atau tidak

Pada dasarnya prinsip dapat di bengkokkan karena keadaan, akan tetapi semua tergantung pada kekuatan dan kemurnian prinsip tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »