Strategi Merawat Lovebird Kontes Yang Jarang Di Ketahui Pemula

Pemula Bermain Lovebird Kontes Wajib Tau

Love Bird - Strategi perawatan lovebird untuk kontes yang perlu di utamakan bagi pemula tentu sangat banyak yang perlu di perhatikan. tidak hanya mengenai mandi jemur dan pakan hingga persiapan ke lapangan. 

Dari pertanyaan sesama lovers tersebut tentu dapat menjadi prioritas bagi pecinta burung lovebird kontes jika ingin mengetahui strategi yang tepat dalam merawat lovebird. Jelas, Pendapat penghoby tentu tidak selalu sama persis maka untuk di pertimbangkan sejauh mungkin agar tidak terjebak dalam berlarut ambisi yang tinggi.

Strategi Merawat Lovebird Kontes Yang Jarang Di Ketahui Pemula

Setelah anda membaca artikel dari Strategi ini anda akan berfikir lebih jernih tentu kedepanya. Jika masih gagal, periksa apakah gacoan anda berkualitas atau tidak, ini kunci utama. 

Inti dari merawat lovebird kontes yakni

  • di muali dari kualitas burung, ini poin utama yang sangat penting sekali. meliputi ngekek sudah kelihatan dan tentu sudah bermental
  • poin kedua adalah tenang di tangkringan terlebih dahulu sebelum gegabah naik kontes, sebaiknya di rumah burung pastikan sudah nampak kondusif
  • sedangkan poin ke tiga setelah di nyatakan tenang di tangkringan baru merawat durasi ngekek. jika burung berkualitas, durasi akan semakin bertamabah seiring perawatan
Namun dengan keadaan burung lovebird yang sudah memasuki kategori kualitas, strategi perawatan dapat di lakukan dengan seksama/bersama itu juga lebih bagus. karena keseimbanganlah yang dapat kita pastikan apakah burung bekerja maksimal atau tidak ketika di area kontes nanti.

Baca Juga: Lovebird tua tidak dapat di breeding hanya mitos

Nah, itu tadi Strategi yang sering kami trapkan dalam perawatan Lovebird untuk kontes. jadi, kita merawat tidak hanya asal-asal saja. kami sangat memperihatinkan jika sebagian masih kondangan di gantangan bahkan berulangkali terjadi, ini yang akan memicu kebosanan  lebih-lebih pemula hanya terburu nafsu gantang akan tetai tidak tau kualitas dan strategi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »