Lovebird Unik Kelainan Genetik benar ada

Lain Dari Pada Yang Lain Lovebird Tipe Palamas ini

Lovebird Unik - Di bilang lucu juga termasuk kategori, dari sudut pandang para penggemar lovebird. Bagai mana tidak, pada umumnya Lovebird mempunyai bulu yang khas dengan warna yang di miliki setiap tipe dan jenisnya. 

Tidak di pungkiri jika anda lihat dari penampilan Lovebird tidak ada bulu bagian dada sudah pasti anda menilai bahwa cabut bulu karena salah pakan atau juga tidak cocok dengan settingan ini itu waktu kontes. 

Memang itu benar, akan tetapi tidak selamanya benar. Bahwa lovebird segala tipe di setting ini itu akan terjadinya cabut bulu. Yang sehat, koncer dan cabut bulu semua terletak pada Genetik dan kekuatan daya tahan tubuh Lovebird tersebut.

Menurut teori berbagai sumber dan  pengalaman beberapa penghoby Lovebird mengatakan bahwa tipe Lovebird tanpa bulu komplit juga ada sejak usia balita hingga dewasa.

Seperti contoh, pengalaman sahabat Biorhapy yang satu ini.

Beberapa bulu hanya terdapat pada bagian sayap, kepala, dan ekor. Pada bagian dada dan punggung sama sekali tidak ada bulu sedikitpun.

Lovebird Unik Kelainan Genetik benar ada

"sejak kami pisah dari induk memang paling menonjol perbedaanya. Ketiga burung Bulu bulu halus pada bagian tubuh sudah kelihatan komplit, akan tetapi Lovebird yang satu ini tidak, padahal umur sudah menginjak 1,5 bulan saat itu". Penjelasnya om wahyu, ketika kami tanya sembari menatap burung Lovebird tanpa bulu itu.

"padahal saat ini umurnya sudah menginjak 5bulan jalan, belum nampak bulunya". Imbuhnya.

Menurut Konfiks kami, Lovebird tersebut terjadi kelainan Genetika pada masa balita. Jika di amati lebih detail pori-pori untuk ruang pertumbuhan bulu sama sekali tidak nampak kasat mata. untuk sementara jika terjadi cabut bulu karena ulahnya lovebird sendiri pori pori masih nampak kelihatan.

Padahal, teori yang kami berikan, bahwa Lovebird usia balita di dalam glodok dimana masa perkembangbiakan hingga ke pertumbuhan sangat jarang terjadi cabut bulu oleh sang induk atau pun sahabat  balita satu atau lainya.

Jika terjadi oleh sang induk itu sendiri sangat kecil harapan, bahkan tidak cukup itu, yang lebih fatal akibat depresi kemungkinan bisa terjadi akibat faktor terganggu lingkungan lovebird tersebut, entah itu sang pemilik atau predator lainya.

Kami berasumsi kepada semua pebghoby Lovebird, jika anda menjumpai Lovebird tanpa bulu sejak masih usia paud jangan beranggapan bahwa itu karena ulah sang induk atau pakan atau lovebird itu sendiri, melinkan kelinan Genetik.

Baca juga: Cara pemisahan lovebird sistem pasangan untuk kontes

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »