Tips membeli burung lovebird yang sudah moncer

langkah-langkah membeli burung yang sudah moncer kontes.


Tips membeli burung lovebird fighter yang sudah moncer

Lovebird fighter menjadi primadona para pecinta burung kontes, tak jarang untuk saat ini banyak pemburu lovebird fighter begitu ambisi mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk membeli gacoan kontes.

 untuk di pertimbangkan bagi sobat lovers.


Terkadang para lovers kecewa dengan burung yang sudah di beli tidak seperti apa yang di harapkan. Di tempet pemilik pertama moncer, setelaah pindah ke pemilik baru sama sekali burung tidak mau bekerja. Ini yang menjadi pemicu kekecewaan terjadi, oleh sebab itu karena sang pemilik pertama menyembunyikan rahasia settingan yang di berikan pada si pemilik kedua. Baca jugatips settingan burung lovebird sebelum kontes.

Di tempat pertama burung mapan/jinak, setelah di pemilik kedua burung menjadi giras. Ini juga menjadi pemicu kekecewaan berlangsung oleh pemilik kedua ataupun seterusnya. Tidak semua
penjual burung lovebird moncer dengan kategori jujur, namun juga ada yang tidak jujur. Ini pernah terjadi pada sobat mania kicau, membeli burung prestasi namun tak sesuai dengan spek yang di jual. Dan ternayata burung lovebird yang di jual hanyalah burung yang berasal dari pasar dan kemudian di Online kan dengan embel-embel Tropi dan piagam.

Sobat lovers jangan samapi tertipu dengan penjual burung yang berkategori seperti itu tadi. Telitilah sebelum membeli, sebelum kecewa menghampiri. Mania kicau menyarankan, jika membeli burung yang berkualitas untuk kontes, belilah yang di tempat yang tepat. Di area kontes bursa, ini yang tidak bisa di bilang burung abal-abal. Karna tempat kontes kelas bursa khusus menyediakan burung yang di jual, langsung pantau di lapangan. Atau juga di tempat sahabat yang sudah kenal akrap, dari teman keteman, jika beli di Online sobat harus benar-benar mengetahui identitas dan rekam jejak si penjual untuk meyakinkan bahwa burung lovebirdnya berkualitas.

Perlu di ketahui sobat lovers, pada dasarnya perawatan baik dan tangan yang dingin juga pengaruh, bisa di bilang akarap dengan karakter burung juga berpengaruh besar untuk kedepan siburung. Antara cocok dan tidak cocok. Sama halnya naluri sebagai manusia berpasangan selayaknya lelaki dan perempuan, jika belum pas menemukan kriteria, juga sulit beradaptasi. Bukan berarti naluri burung dan manusia kita samakan, namun istilah naluri beradaptasi.

Nah itu tadi tips dari mania kicau, semoga bermanfaat untuk anda sobat lovers.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »