Cara Menonaktifkan Whatsapp Di Android Samsung A21s

Di samping banyak manfaat dan memudahkan kita dalam berkomunikasi Lewat Aplikasi Whatspp, Namun tidak menutup kemungkinan Sering kali kita terganggu oleh Chat WhatsApp. 

Cara menonaktifkan whatsapp sememtara di hp samsung, cara nonaktifkan wa di android samsung

Misalkan, Dalam keadan bekerja, Beribadah, berkumpul forum penting, Bermain Game, atau menonton sesuatu yang kita anggap penting dalam genggaman Smartphone. 


"Chat Grup WhatsApp biasanya sering menganggu"


Jika Ponsel yang Anda miliki tipe Samsung A21s, Sangat tepat sekali. Lantaran Tutorial ini sangat membantu untuk kita selalu mengontrol chat Whatsapp agar tidak mengganggu Aktifitas kita. 


Cara Nonaktifkan WhatsApp Sememtara Di Hp Samsung 

  1. Tekan Aplikasi Whatsapp (muncul Pilihan)
  2. Pilih Info Aplikasi
  3. Pilih Paksa Berhenti 

Cara mudah menonaktifkan Whatsapp sememtara di Smartphone Android Samsung A21s ini tanpa harus masuk ke pengaturan terlebih dahulu. Sebenarnya sama saja ketika kita masuk ke pengaturan atupun setelan, Hanya saja kita langsung ke pokok inti tanpa jarus bersusah payah mencari aplikasi WhatsApp di Pengaturan.


Lantas, Bagaimana cara mengaktifkanya kembali agar Whatsapp kembali ON?


Baca Juga : Cara Menampilkan Persen Kalkulator Pada Hp Oppo


Cara memgaktifkan Whatsapp Kembali ON, Cukup kita Buka Aplikasi WhatsApp sudah otomatis WhatsApp kembali On. Samgat mudah bukan. 


Nah, itu tadi Cara Menonaktifkan WhatsApp Sementara di Android Samsung A21s dan Android Samsung tipe lainya. Semoga tips ini bermamfaat bagi kalian para penggemar Android Samsung.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »