Cara Menampilkan Persen Kalkulator Pada Hp Oppo

Kalkulator Oppo - Pada dasarnya, Setiap hari kita menggunakan perhitungan, Lebih-lebih para investasi maupun pedagang kalangan kecil menengah maupun sekala besar. 


Pernahkah Anda mengalami kebingungan ketika menggunakan Kalkulator pada Smartphone Android, Pada saat mengoprasikan Persen %. Pada dasarnya tidak setiap kalkulator Smartphone dapat menampilkan persen, Akan tetapi yang tidak menampilkan persen dapat kita tampilkan. 


Baca juga : Cara mengunci aplikasi di hp oppo tanpa aplikasi


Jika Anda menjumpai, atau sebaliknya menggunakan kalkulator dan tidak nampak Simbol Persen pada kalkulator Ponsel Anda, Dapat mencoba dengan cara ini. 

Tips munculkan pesen kalkulator android oppo
Menampilkan persen kalkulator oppo

Biasanya kita jumpai pada Smarphone Oppo, dan tidak hanya Oppo saja, Melainkan segala jenis Android seperti Samsung, Vivo, Realme, Xiaomi dan Lain sebagainya.


Tips Menampilkan Persen Di Kalkulator Android Yang Tidak Muncul


  1. Buka kalkulator
  2. Nonaktifkan mode orientasi tegak
  3. Miringkan ponsel pada saat buka kalkulator (lanscape/layar penuh)


Pada saat Anda membuka kalkulator dalam mode Layar Horizontal, Anda Akan menemukan Beberapa menu kalkulator seperti Persen dan menu lainya. 


Sumber di Youtube : Menampilkan Persen Kalkulator


Jika Anda membuka Kalkulator dalam mode layar Vertikal tegak lurus hanya akan menampilkan perkalian, pembagian, pengurangan, dan penambahan, Lebih sedikit menu yang tertera pada Kalkulator. 


Lantas bagaimana jika persen sudah muncul pada Layar mode tegak, Otomatis mode Horizontal tidak akan menamlilkan menu lainya yang di maksut di atas. 


Nah, itu tadi cara menampilkan persen kalkulator pada android oppo dan Android Lainya, Yang dimana Persen pada Kalkulator tidak muncul. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »