CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI ANDROID DI JAMIN BERHASIL

Iklan Android - Cara menghilangkan iklan android sebenarnya harus di root. Akan tetapi kita terkadang takut untuk melakukan root. Disini kita tidak akan membahas mengenai perlu atau tidaknya melakukan root terhadap android.

Yang akan kita pelajari adalah cara menghilangkan iklan di android. iklan muncul di beberapa tempat, misalnya iklan di BBM, iklan di browser atau iklan di sebuah aplikasi atau game.

Umumnya iklan muncul disebabkan karena adanya koneksi internet. Sehingga Script iklan tersebut otomatis akan berjalan. Sebenarnya ada cara pintas untuk menonaktifkan iklan tersebut. Yaitu dengan cara mematikan sambungan data. Cukup dengan itu saja.

Hapus iklan di android

Namun lagi lagi cara itu tidak efektif untuk aplikasi dan game yang membutuhkan koneksi internet

1. iklan di browser

Untuk menghilangkan iklan di browser kita cukup menginstall browser yang sudah support disable ads. Beberapa aplikasi tersebut bisa kita unduh secara gratis di google play store. Aplikasi yang saya maksud adalah

Adblock browser - browser ini adalah aplikasi besutan adblock plus. Jika di komputer, adblock masih menjadi sebuah add on bagi sebuah browser. Namun di android kita bisa menjelajahi internet dengan browser gratis ini.

Uc web browser - Uc web browser adalah browser yang dapat menghilangkan atau menyembunyikan iklan ketika kita sedang internetan. Selain feature ini, saat download di UC kita juga di manjakan dengan adanya speed download yaitu sebuah fitur untuk mempercepat download

2. iklan di game
Jika iklan tersebut menempel pada aplikasi atau game, sebaiknya mulai sekarang kita coba cari game yang tidak memerlukan koneksi internet atau game offline. Jadi saat kita ingin merefresh otak. Kita hanya perlu mematikan sambungan data kemudian memulai game

3. iklan di aplikasi

Untuk menghilangkan iklan di game android ada cara yang lainnya, yaitu dengan aplikasi lucky patcher. Aplikasi ini membutuhkan root. Dengan aplikasi ini kita akan di bikin capek karena harus melakukan Pacth satu persatu aplikasi atau game yang hendak kita hilangkan iklannya. Selain itu terkadang hasil dari patching ini juga tidak maksimal, Bahkan sering gagal.

Baca Juga: Cara Menginstall Whatsap Di Pc Menggunakan Emulator Android

Cara menghilangkan iklan android itu mudahkan sob, bagi sobat yang tidak ingin terganggu dengan iklan yang menyesatkan silakan pilih beberapa pilihan langkah diatas. Awas nanti android kita jadi bootloop dan harus kehilangan data ketika di kembalikan ke settingan pabrik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »