Maksut lovebird mesawat

Love bird News - mania kicau sempat mendapat respon dari seorang pemain lovebird, katakanlah seorang pemula yang sering mendengar lovebord mesawat. ia bertanya satu hingga dua orang tak sama sekali mendapat respon dari pertanyaanya "maksutnya apa sih lovebird mesawat/nyap itu, penjelasanya dong".

Tingkanh laku lovebird mensawat tentu menjadi perilaku hal yang di nilai negatif sebanarnya untuk tipe lovebird kontas. unik bin lucu bagi pemula yang sama sekali belum mengetahui persis dengan kedua mata langsung tentu sangat membingungkan.

Kembali ke pembahasan mania kicau beberapa waktu lalu. Bahwa lovebird mesawat tidak terjadi pada burung lovebird betina saja, melainkan jantan juga dapat mesawat. Akan tetapi hampir rata-rata menduduki rangking pertama adalah jenis betina terjadinya mesawat/nyayap.

Arti lovebird mesawat atau di sebut lb nyayap yakni:


  • Birahi burung lovebird tinggi

Ciri-ciri lovebird mesawat/nyayap tentu menjadi poin pertama bahwa lovebird tersebut telah memasuki masa-masa ob (over birahi).


Maksut lovebird mesawat

Lovebird ob terjadinya mesawat tidak memandang umur, baik itu masih balibu (di bawah lima bulan), atau di katakan dewasa sudah dapat mesawat.

Lovebird mesawat nyayap sudah dikatakan cukup umur untuk proses reproduksi breeding jika memalui alur dari ciri-ciri mesawat tersebut.

Lantas bagai mana jika tidak di breeding atau ternak untuk sementara tidak, alasan ini tepat jika menjadi pertanyaan sobat lovers. Walau tidak untuk di ternak sementara, bisa melalui proses penurunan birahi pada burung tersebut dengan beberapa hal yang oerlu di lakukan.

Contoh:
Mandi malam, umbaran, makanan biji milet pitih kiloan, ef timun. Nah itu tadi yang perlu di trapkan untuk menurunkan ob untuk sementara singgle fighter.

Jika proses penurunan ob yang kedua, dengan sistem pasangan, cara ini paling efektif untuk menurunkan birahi pada burung lovebird baik itu mesawat atau gestang.

Baca juga: Cannary Silver

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »