Fakta Arti Mimpi Membeli Sawah

Mimpi Membeli Sawah - Tidak hanya satu atau dua orang yang mengalami Mimpi Membeli Sawah, di Dunia ini mungkin ada beberapa segelintir orang juga mengalami hal yang sama, Terlebih mereka orang Jawa. 

Mitos atau Fakta kejadian ini kami alami sendiri. 

Hampir kurang lebih enam bulan kami sejak Desember 2020 menekuni sebuah bisnis sebagai Sales menjual Lampu. Empat hingga lima bulan belakangan ini Trafik penjualan biasa biasa saja tepat di bulan Mei. 


Lelah, Letih, Lesu, itu yang kami dapat sehari-hari, hingga kami tertidur pulas di jam lebih awal tak seperti biasanya. Tepat pukul 03:00 dini hari kami terbangun dari tidur lantaran mengingat baru saja bermimpi transaksi membeli sawah.

Faktanya, kami hidup di sebuah Desa cukup di bilang pelosok, bahkan Desa kami di kelilingi sebuah ladang sawah padi dan sungai. Mustahil, kami di dunia nyata membeli sawah dengan harga ratusan juta. Namun, mimpi itu seperti nyata Kami membeli Sawah dengan Harga 300 Juta. 

Menginjak Awal Bulan Juni

Entah kebetulan atau sebuah fakta, Atau simbol dari Mimpi yang kami Alami Membeli Sebuah Sawah itu. Ada teman kami datang ke rumah, Ia seorang Pengangguran Tulen, Bahkan Anak Yatim cukup di bilang masih amat muda. Belakangan ini ia bekerja untuk mencukupi kebutuhan keluarganya serta adik-adiknya yang masih duduk di bangku sekolah.

Pekerjaan sales sebetulnya melelahkan, Tekat bulatnya dari pada menjadi pengangguran Ia memilih bekerja seperti kami seorang sales Lampu di toko elektronik.

Dalam satu Bulan Terahir ini Kami mengalami peningkatan penjualan sebuah bisnis sebagai sales Lampu. Kami sendiri merasakan semenjak teman kami ikut menjadi tim sales Lampu, Penjualan naik 60 persen dari biasanya hanya 30 samapai 40 persen.

Meski ia masih dalam naungan kami, kedatanganya sebagai pahlawan dalam keluarga kecinya. Pendapatan kami juga naik signifikan dari sebelumnya. 

Kesimpulan kami tentang Mimpi Membeli Sawah yang kami alami adalah berkembangya sebuah bisnis yang kami tekuni saat itu juga, impian dan pencapaian di luar dugaan, Omset penjualan naik 90 persen dari biasanya. 

Baca juga : Rindu Ibu Guru

Semoga anda yang mengalami mimpi Membeli Sawah cepat atau lambat segera tercapai impian dan harapan Anda, Lebih-lebih Anda sedang menekuni sebuah bisnis baru.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »