KELEBIHAN DAN KEUNTUNGAN MEMAKAI SATU EMAIL DARI GMAIL UNTUK JANGKA PANJANG

Email - Perkembangan zaman yang semakin maju ini siapa yang tak menggunakan Email untuk segala kebutuhan Komunikasi, Transaksi, Data Pribadi, Identitas, Brand, Segala kebutuhan dalam sisi Internet, Inilah perkembangan dunia Technology yang semakin maju.

Sebuah keinginan untuk memegang Smartphone saja perlu di butuhkan sebuah Email dari Gmail untuk verifikasi kepemilikan yang akurat dan dapat menikmati segala fitur yang ada di Smatphone Android. Kalau tidak ada Email, Android tidak dapat berfungsi secara meksimal, Karena Email di Smartphone Android adalah penting.

Tidak hanya untuk aktifasi akun di Android saja, bahkan untuk jual beli online di media sosial saja perlu membutuhkan sebuah Email. Bahkan, Uang elektronik verifikasi sebuah Bank saja juga membutuhkan Email yang falid untuk menikmati Mobile Banking, Internet Banking, Menggunakan Email semua kebutuhan semakin mudah di zaman sekarang.

Mengenai keuntungan dan kelebihan memakai Email dari Google untuk jangka panjang tidak sedikit mereka jarang yang tau. Padahal, kita hanya butuh Menghafal nama Email dan Pasword saja untuk dapat kita nikmati sampai bertahun-tahun dapat kita pergunakan.

Masalah yang sering terjadi pada Email adalah mereka Lupa nama Email akhiran dot com atau dot co dot id. Bahakan rata-rata yang sering di alami mereka lupa nyaris pada kata sandi (Pasword), Jelas tidak niat untuk berfikir jangka panjang jika itu terjadi.

https://www.mysomer.com/2020/06/kelebihan-dan-keuntungan-memakai-satu-email-dari-gmail-untuk-jangka-panjang.html

Padahal, Email dan pasword sama dengan Tanggal atau tahun kelahiran anda sendiri jika itu lupa, sebenarnya mudah untuk kita ingat selayaknya kita mengingat dimana kita di lahirkan dan tanggal tahun kelahiran.

Berjuta juta manfaat memiliki Email Gmail dari Google untuk jangka panjang


Keuntungan, Kelebihan, dan Manfaat memakai satu Email (Gmail) punya Google adalah Ketika kita seribu gantai hp dan seribu download apliksai di Playstore kita tetap masih punya koleksi aplikasi yang pernah kita instal, Itu jarang orang mengetahui fitur Koleksi Aplikasi di PlayStore.

Jarang Orang mengetahui bukan?

Kami sangat menyayangkan mereka yang gantii Hp Android selalu ganti Email, Smartphone di restar ganti Email lagi, Android rusak masuk servis Ganti Email lagi, Nah semua itu dapat di cegah dengan cara Satu Email saja untuk jangka pajang.

Jarang Orang tau kelebihan serta manfaat Email satu untuk slamanya. Bahwa satu email Jangka panjang sangatlah bermanfaat. Meski beberapa tahun usia Email dan telah ratusan ganti hp dan Email masih di pakai Otomatis aplikasi yang dulu pernah kita instal masih tersimpan rapi bertahun-tahun masih ada.

Untuk kalian yang belum mengetahui cara cek aplikasi yang pernah kita instal di android, Anda dapat mencoba untuk membukanya di Android Google PlayStore.

Cara Buka Koleksi Aplikasi yang pernah kita Instal di PlayStore dalam satu Email di hp Android


  1. Buka Play Store
  2. Klik  garis tiga kiri atas
  3. Pilih Aplikasi & dan Game saya
  4. Pilih koleksi dari ke tiga pilihan paling atas seperti update, terinstal, dan koleksi
  5. Selesai, Lihat aplikasi yang pernah anda instal

Nah, Apabila Email anda sudah berumur 10 tahun kurang atau lebih, dan masih anda gunakan sampai saat ini juga, Walaupun ganti hp seribu kali aplikasi yang pernah anda instal dulu masih tersimpan di Kolesi tersebut dan anda juga dapat Instal kembali APP tersebut.

Baca Juga : Cara gabungkan beberapa foto menjadi satu bingkai di hp android oppo

Tidak hanya pada Aplikasi itu saja, Para YouTuber juga memakai metode Email dari Google untuk Jangka panjang, maka mereka selalu mengingat Email dan Paswordnya sampai benar benar ingat sampai di tulis di buku diary. Tidak hanya Youtube, Masih banyak lagi fitur-fitur dari Google yang dapat kita gunakan dalam satu email.

Jangan salah persepsi sahabat internet, memiliki Email jangka panjang tidak ada kaitanya dengan satu merek Smartphone Android, seperti Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Sony, Dan merek merek Hp lainya, Semua merek hp yang berkaitan dengan Android menggunakan Email, bahkan sekali kita buka di semua merek laptop atau komputer juga bisa.

Nah itu tadi kelebihan, keuntungan, dan manfaat memakai Email Gmail dari Google dalam jangka panjang. Semoga menambah wawasan anda semua para pengguna Google.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »