CARA BERHENTI LAYANAN NADA SAMBUNG PRIBADI KARTU INDOSAT TERBARU

Berhenti Nada Sambung Pribadi Indosat - Bagaimana cara berhenti layanan NSP kartu indosat ooredoo atau kartu m3 terbaru 2020. Banyak kejadian yang tidak di inginkan jikala Nomer telepon kita terdapat nada sambung pribadi NSP/RBT, padahal kita tidak pernah mendaftarkan NSP tersebut ke pihak indosat.

Seperti yang di alami kerabat saya tiba-tiba panggilan telepon terdapat nada sambung pribadi (Dangdut), setelah kami tanya ternyata saudara kami tidak pernah mendaftarkan nada sambung tersebut, kejadian ini memang aneh.

Ia juga kaget setelah mendengarkan dan mengetahui kejadian tersebut. Padahal, NSP (Nada Sambung Pribadi) jika di biarkan akan memakan pulsa jika terdapt pulsa di dalam kartu tersebut. meski tidak ada pulsa, entah kapan ketika ada pulsanya akan terpotong sendirinya.

https://www.mysomer.com/2020/05/cara-berhenti-layanan-nada-sambung-pribadi-kartu-indosat-terbaru.html
Berhenti layanan NSP indosat 

Kalau NSP di inginkan oleh sang pemilik tentu tidak masalah, akan tetapi RBT/NSP tidak di inginkan untuk nada sambung justru malah tampil. Benar-benar kejadian yang aneh lantaran tak mendaftarkan NSP tiba tiba muncul di nada pangilan seseorang.

Padahal kami sudah melakukan sms UNREG berhenti layanan NSP indosat namun belum bisa juga, dan ternyata kamu menemukan cara terbaru untuk berhenti layanan nsp di kartu indosat.

Lalu bagai mana cara berhenti layanan Nada sambung Pribadi NSP atau RBT tersebut. Simak ulasan di bawah dengan cermat agar tidak kebingungan.

BEGINI CARA JITU BERHENTI LAYANAN NSP KARTU INDOSAT TERBARU 2020


1. Masauk ke panggilan
2. Ketik *808#
3. Kemudian pilih Nomer 10. STOP
4. Pilih nomer 1
5. Klik OK
Anda sudah berhenti layanan Nada Sambung Pribadi Pada kartu Indosat

Dari urutan nomer 4 sudah tertera Musik yang di pakai untuk Nada Sambung, Jika tidak ada nada sambung berarti sudah hilang sementara. Namun perlu di ingat bahwa tiba-tiba berhenti sebelum unreg NSP pada panggilan jangan berhenti begitu saja, cara di atas dapat di coba terlebih dahulu.

Baca juga: Cara menghilangkan watermark hasil foto kamera oppo a5s

Itulah Cara Berhenti Nada Sambung Pribadi atau NSP/RBT pada kartu Indosat atau pengguna IM3 Terbaru. Semoga tutorial di atas menjadi solusi anda semua yang ingin berhenti layanan nsp kartu gsm indosat ooredoo terbaru, Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »