Cara menghilangkan watermark hasil foto kamera oppo a5s

Oppo A5s - Bagi kalian yang memiliki Smartphone Android Oppo A5s sedikit bertanya-tanya mengapa hasil foto terdapat tulisan tanda air Oppo yang menempel pada bagian hasil jepretan kamera pada lokasi kiri bawah.

Tulisan Shot on Oppo pada hasil memotret dengan kamera ponsel Oppo A5s adalah bernama Watermark dari ponsel tersebut. Sebenarnya itu bukan paten atau permanen melainkan dapat di seting untuk menghilangkannya, atau dapat di tampilkan kembali.

https://www.mysomer.com/2020/04/cara-menghilangkan-watermark-hasil-foto-kamera-oppo-a5s.html
SHOT ON OPPO

Bagi kalian yang tidak terlalu menyukai tanda air tulisan Oppo di hasil foto kamera tersebut dapat dapat di hilangkan, dan dapat di tampilakan dengan mudah. Ikuti langkah-langkah sebagai berikut.

Tips menghilangkan tuisan Oppo kiri bawah pada hasil foto kamera hp android Oppo a5s


  1. Buka kamera
  2. Klik roda gigi kanan atas
  3. Pilih Watermark paling bawah
  4. Non aktifkan geser ke kiri dengan tanda abu abu, jika di aktifkan bertanda hijau geser ke kanan

Proses setingnya melalui empat langkah. Menambahkah tanda air Oppo secara otomatis setelah mngambil gambar sudah dapat di hilangkan atau di hapus sementara.

Baca juga: Cara blokir pemberitahuan berita browser dan theme store di hp oppo a5s

Nah, Cara menghilangkan Watermark hasil foto agar tidak ada tulisan Oppo pada smartphone Oppo A5s cukup mudah bukan. Cara ini dapat di lakuak tidak hanya pada tipe hp Oppo A5s saja, Melainkan pada segala merek Oppo di atasnya.

Semoga artikel yang kami berikan dapat membatu menamabah wawasan anda dalam urusan Smartphone android.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »