CARA MENGHILANGKAN NOTIFIKASI DARI TWITTER DI EMAIL

Notifikasi Twitter Ke Email - Notifikasi dari Twitter sudah otomatis masuk ke Email, Baik Tweet dari Teman, Pemberitahuan trend saat itu juga dan Aktifitas terkini yang Perlu untuk di sarankan ke Anda. Baik harian, mingguan, bulanan, Notifikasi tersebut akan di kirim ke email Anda.


Ketika membuat Akun Twitter Notifikasi lewat Email ini sudah otomatis tersinkron dengan sendirinya. Berbeda dengan Akun Twitter pembuatnya menggunakan Nomor telepon, dan itu sudah otomatis mendapatkan notifikasi lewat sms. 

Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Email Dari Twitter , Nonaktifkan pemberitahuan twitter di email.

Cara menonaktifkan pemberitahuan Twitter yang masuk ke Email sangatlah mudah. Bagi Anda yang ingin Menonaktifkan semua aktifitas Twitter Masuk Email, Ikuti langkah sebagai berikut. 


Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Email Dari Twitter 

  1. Buka Aplikasi Twitter 
  2. Pilih Foto Profil Pojok Kiri Atas (Tab Info Akun)
  3. Pilih Pengaturan dan Dukungan
  4. Pilih Pengaturan dan Privasi 
  5. Pilih Notifikasi
  6. Pilih Preferensi Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Email Dari Twitter 
  7. Pilih Notifikasi Email
  8. Klik Geser Tanda Biru Pada Pojok kanan Notifikasi Email


Dapatkan Notifikasi Email untuk mengetahui berbagai kabar terbaru saat saat Anda sedang tidak membuka Twitter. Anda dapat menonaktifkan kapan saja. 


Baca juga: Solusi Menghapus History Pencarian Google Yang Sulit Di Hapus


Dari situlah kita dapat mengetahui, Bahwasanya terkait dangan Anda dan tweet Anda di Twitter sudah di perjelas pada menu Twitter untuk mendapatkan Notifikasi Email. 


Nah, itu tadi cara menonaktifkan pemberitahuan Twitter ke Email kapan saja dan di mana saja kita dapat melakukan tindaka. Semoga cara ini bermanfaat bagi kalian para pengguna Twitter.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »