Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Android Redmi 10

WhatsApp - Sering kali Kita mendapatkan notifikasi dari whatsapp yang kita anggap mengganggu dalam kesibukan Kita sehari hari. Notifikasi tersebut bisa serupa dari pesan grub, panggilan telepon, atau bahkan orang yang iseng cahts yang tidak ada sekali bermanfaat, dan bahkan ketika bermain Game tiba tiba terganggu.

Cara menonaktifkan whatsapp sementara di hp xiaomi redmi, whatsapp, tutorial whatsapp

Jangan khawatir bagi Anda yang mengalami hal serupa, terkait Whatsapp yang mengganggu, ada cara untuk menonaktifkan whatsapp sementara agar aktifitas anda tidak terganggu di setiap waktu. Dari situlah, Kita masih dapat menggunakan Aplikasi Android seperti biasa, hanya saja Whatsapp yang tidak mendapat jaringan dalam ponsel Kita.

Cara Nonaktifkan Wa Sementara Di Hp Xiaomi Redmi 10

  1. Buka Setelan
  2. Pilih Koneksi & Berbagi
  3. Pilih Penggunaan Kuota
  4. Pilih Aplikasi WhatsApp

  • Klik Data Seluler, geser ke samping kiri dari semula biru
  • Klik Wifi, geser ke samping kiri dari semula biru
  • Klik Data Latar Belakang, geser ke kiri dari semula biru

Dari ketiga pilhan tersebut usahakan dalam keadaan warna Abu abu, jika posisi Data Latar Belakang posisi Biru, Jika ada Whatsapp masuk akan mendapatkan notifikasi seperti biasa. 

Baca Juga : Cara Menghilangkan Notifikasi Dari Twitter Di Email

Bagaimana Mengaktifkan Whatsapp kembali setelah Kita Nonaktifkan di Android Redmi 10 ini. Caranya cukup mudah untuk mengaktifkanya kembali, Masih sama seperti Pengaturan Awal, Anda tinggal masuk ke Setelan kemudian pilih koneksi dan berbagi, lemudian pilih penghunaan kuota, pilih whatsapp kemudian Geser ke kanan semua posisi warna biru.

Otomatis WhatsApp yang semula tidak di izinkan Menggunakan Jaringan internet sudah dapat kembali Mendapatkan Jaringan Internet. 

Nah, itu tadi cara Menonaktifkan WahtsApp Sementara Di Hp Xiaomi 10 dengan mudah dan simpel. Semoga dapat membantu dan Mengurangi Aktifitas Anda yang terganggu Akibat Whatsapp. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »