Cara Blokir Panggilan Telepon Nomor Tidak Di Kenal Di WhatsApp

Fitur whatsapp terbaru - Semakin Canggihnya whatsapp di tahun 2023 ini, Fitur yang di berikan oleh pihak Whatsapp sangat bermanfaat bagi setiap penggunanya. Pasalnya,  melindungi Privasi sangatlah penting di era digital ini, Agar tidak sembarangan orang tiba tiba menelepon kita.

Seperti apa fitur WhatsApp tersebut, Yakni Bisukan Penelepon Tidak dikenal. Hal ini mengurangi kecemasan Terindikasi Negatif  Bagi penerima telepon, Nomor baru yang tidak terdaftar di kontak telepon Anda otomatis tidak dapat melakukan panggilan.

Cara aktifkan bisukan penelepon tidak dikenal di whatsapp

Fitur Terbaru dari Whtasapp Bisukan Penelepon Tidak Di Kenal mengenai Nomor yang belum kita simpan di kontak telepon tidak akan bisa Melakukan Panggilan Suara maupun Panggilan Video. 

Namun disisi lain, Chat atau Pesan Tertulis masih dapat di lakukan seperti biasa baik pengirim maupun penerima. Dari sinilah pihak WhatsApp memberikan toleransi kepada dua belah pihak dapat melakukan komunikasi dengan baik.

Fitur Whatsapp Bisukan Penelepon Tidak Di Kenal ini menghindari hal hal yang tidak kita inginkan terjadi pada kita di kemudian hari, demi keamanan dan keselamatan untuk para penggunanya.

Tetap fokus pada percakapan yang benar benar penting dan kita kenal dengan menyaring spam dan nomor tidak di kenal yang menelepon Anda.

Bagaimana cara mengaktifkan fitur Bisukan Penelepon Tidak Di Kenal di whatsapp 

Ikuti langkah sebagai berikut 

  • Buka whatsapp 
  • Pilih titik tiga kanan atas 
  • Pilih Menu setelan 
  • Kemudian pilih menu Privasi 
  • Gelir keatas pilih Menu panggilan 
  • Bisukan penelepon tidak di kenal , Geser ke kanan pada tombol kanan pada warna abu abu menjadi hijau dan berhasil 

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang

Masih banyak pengaturan atau setelan yang lain untuk menjaga privasi Anda di whatsapp. Namun, Fitur Bisukan Penelepon Tidak di kenal ini adalah yang utama perlu Anda trapkan. Anda juga dapat mengaktifkan Fitur Fitur lain yang di berikan oleh whatsapp, Anda dapat mengunjungi Situs Resmi whatsapp disini : WhatsApp Privacy

Nah itu tadi Cara Aktifkan Fitur Bisukan Penelepon Nomor Tidak di kenal di WhatsApp, Semoga tips ini bermanfaat  bagi kalian para pengguna whatsapp.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »