Faktor Penyebab Kamar Mandi Bau

Fakta Mengejutkan Tentang Kamar Mandi Berbau - Hasil survei berbagai kamar mandi pribadi maupun kamar mandi umum. Anda tidak asing jika menjumpai Toilet Tempat umum, Baik Toilet di Pom Bensin, Toilet Pasar, Toilet Rumah Sakit, Bahkan Toilet tempat Ibadah sekalipun Pasti Baunya sangat menyengat sekali. 

Lantas, Apakah Toilet pribadi juga seperti itu, Bau tak sedap bisa terjadi. Tidak hanya toilet umum, bahkan Toilet atau kamar mandi pribadi anda sendiri juga bisa berbau. Faktanya, Bukan masalah toilet umum maupun toilet pribadi semua dapat berbau, Hasil survei kami. 

Fakta Mengejutkan Tentang Kamar Mandi Berbau - Hasil survei berbagai kamar mandi pribadi maupun kamar mandi umum. Anda tidak asing jika menjumpai Toilet Tempat umum,

Kami melakukan survei pada saat kami tinggal di sebuah kontrakan, Dimana kontrakan tersebut cukup kami bilang mewah, Pasalnya Kontrakan atau Kost tersebut berAC, Tentu kamar mandi juga bersih mutu terjamin. Dua kontrakan tersebut kami huni 4 orang, satu kamar berisi 2 orang, kamar yang satunya lagi juga sama 2 orang oleh rekan kami.

Disinilah letak perbedaan yang kami buat komitmen diantara kami sebagai penghuni dari awal. Komitmen tentang Disiplin, Apapun yang terjadi, Jika buang air kecil harus masuk ke lubang Kloset. Dan, kami berdua sepakat karena kamar mandi berada di dalam.

Satu minggu kemudian, Kami melakukan survei ke kamar sebelah, yakni kamar kost rekan kami. Apa yang terjadi, 90 persen beda jauh dengan kamar mandi tempat kost kami. Bau tak sedap layaknya kamar mandi umum yang kami sebutkan dari awal, bahkan kami hingga batuk batuk. 

Pertanyaan kami sampaikan kepada mereka berdua, "boleh saya bertanya, Dan kamu jawab dengan jujur". Dan mereka mengakui kejujuran atas apa yang mereka lakukan dari rutinitas keseharian memakai kamar mandi. Sementara Toilet Kost kami sangat berbeda jauh dengan toilet rekan kami. 

Kesimpulan penyebab kamar mandi bau adalah

Penyebab kamar mandi bau yakni buang air kecil tidak pada kloset, melainkan pada sudut dinding di bawah tempat pembuangan air pada lantai. Inilah penyebab yang paling pokok utama terjadinya kamar mandi bisa berbau layaknya toilet umum. 

Jadi, Bukan masalah toilet umum atau toilet pribadi dapat berbau, yang bermasalah adalah orangnya, inilah hasil penelitian kami. Tidak jauh berbeda terjadinya toilet umum sangat amat berbau lantaran penyebabnya adalah pemakainya.

Anda dapat mempraktikan Toilet anda di rumah, apakah berbau atau sebaliknya. 1 minggu Anda uji dengan cara tidak disiplin buang air kecil, Dan lakukan disiplin dengan jarak 1 minggu ke depan. Anda akan tau hasilnya. 

Baca juga : Aura Pesona Meraih Pujaan Hati Bagi Para Jomblo

Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi banyak orang, Bijak dalam menggunakan Toilet pribadi maupun toilet umum. Salam Sehat


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »