Aura Pesona Meraih Pujaan Hati Bagi Para Jomblo

Pujan Hati - Jatuh Cinta, Jatuh Hati, Jatuh Cintrong, dalam bahasa jawa Kasmaran, dan lain-lain, Tak kurang dan tak lebih karena Aura daya pikat dasar manusia. Karena itu, agar orang lain terpikat dan jatuh hati, Anda wajib meningkatkan Aura Pesona daya tarik diri. Maksud kami, mengerti bagaimana tampil seksi bagi wanita, macho bagi seorang pria menarik perhatian orang lain. Namun, jangan sampai berkesan norak, terlebih hingga memancing lawan jenis. 


Motivasi para jomblo

Secara lahiriah, Anda harus secepatnya berbenah diri. Sejak sekarang, Rajinlah berhias diri setampan atau secantik mungkin. Jika perlu sering-sering keluar masuk salon (wanita), berpakaian bersih, rapih, dan wangi, menata pola makan, rajin diet menurunkan berat badan bagi yang gemuk. Lantas apakah yang kurus juga begitu ? Tentu saja, memiliki badan ideal sangatlah penting. Maka dari itu, bagi yang kurus di pergemuk sedikit, hingga mencapai ideal. Karena di mata lawan jenis, pesona yang paling utama.


Mungkin, Selama ini Anda nampak angkuh, dingin, diam, dan kurang exspresif menata serta bergaya menampilkan diri. Kurangi, bahkan kalau bisa segera hindari, tutur kata yang semula kebablasan bak tanpa rem, semua di rubah. Terkadang, tanpa kita sadari perkataan yang membuat sakit hati orang lain dan menumbuhkan perselisihan tanpa kita koreksi diri. 


Prinsipnya, Tinggalkan gaya lama, tumbuhkan sikap baru dan kombinasikan dengan penampilan lahiriah. Jangan lagi menunggu perhatian dan reaksi pria atau wanita tambatan hati, mulailah. Bukan siapa yang dahulu atau terdahulu jika itu sudah nyaman dalam bisikan hati. Belajarlah jadi pem-bu- ru, namun jangan berani mem- bu ru karena terburu na-f su. 


Sekarang bukan zamanya Siti Nurbaya, belajarlah mendahului. Maksud kami, nyatakan cinta lewat perhatian exstra, puji sanjung junjung dia. Jika perlu, berikan sang dambaan hati hadiah-hadiah kecil sebagai upaya men- curi perhatiannya. Hal-hal terkecil jangan kau lewatkan, dan buang jauh-jauh sifat gensi tersebut.


Baca Juga : Rindu Ibu Guru


Selebihnya, Andalah yang tau karakter dan sifat dia terhadap Anda. Jika di pahami secara hukum Low Attraction (hukum tarik menatik) Anda sudah mengetahui Jawaban dalam isi hati, Apakah berlanjut, Atau berhenti begitu saja.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »