Cara Mengunci Aplikasi Di Hp Oppo Tanpa Aplikasi

Kunci Aplikasi - Mengunci Aplikasi di Android Sangatlah di anjurkan bagi para pengguna Ponsel pintar masa kini. Terangnya, Karena beberapa orang mempunyai privasi sendiri yang tidak untuk di tampilkan secara umum, Lebih-lebih bagi yang memiliki anak. Sewaktu-waktu mereka meminjam ponsel Anda untuk bermain game, atau untuk sekedar melihat video youtube. 

Kunci Aplikasi - Mengunci Aplikasi di Android Sangatlah di anjurkan bagi para pengguna Ponsel pintar masa kini. Terangnya, Karena beberapa orang mempunyai privasi sendiri yang tidak untuk di tampilkan secara umum, Lebih-lebih bagi yang memiliki anak. Sewaktu-waktu mereka meminjam ponsel Anda untuk bermain game, atau untuk sekedar melihat video youtube. Cara memberi sandi aplikasi di Android.

Namun jangan khawatir bagi para pengguna Hp Android Oppo. Pasalnya, Fitur Smartphone Oppo sudah di lengkapi Enkripsi (Kunci Aplikasi) bawaan Oppo itu sendiri. Jadi, para penggunanya tidak perlu repot untuk mencari Aplikasi pengunci Aplikasi di PlayStore. 


Baca Juga : Cara Menonaktifkan Data Paket Di Setiap Aplikasi Android Oppo  


Lantas bagaimana cara mengunci Aplikasi di Hp Oppo tanpa Aplikasi tambahan tersebut. Simak penjelasan di bawah ini, dan kemudian Anda praktikan pada semua merek Hp Oppo Anda. 


Tips Memasang Kunci Aplikasi Pada Hp Oppo


  1. Buka Pengaturan (Setelan)
  2. Pilih Keamanan 
  3. Pilih Enkripsi Aplikasi
  4. Pilih Tetapkan Sandi (Atur sandi privasi sebelum menggunakan "Kunci Aplikasi"
  5. Atur Kata Sandi Privasi. Masukan Sandi Privasi Aplikasi sesuai pada dasboard layar atau (Pilih Metode Enkripsi lainya. Seperti Sandi kode pola, sandi kode 4 digit, Sandi 4-16 angka angka dan lain sebagainya). Usahakan sandi aplikasi berbeda dengan sandi layar kunci.
  6. Konfirmasi Verifikasi Sandi Aplikasi seperti yang pertama 
  7. Tetapkan Pertanyaan Keamanan. (Pilih siapa nama salah satu guru anda? Atau Pertanyaan khusus). Dan masukan jawaban sesuai pertanyaan yang Anda pilih. Selesai pilih pojok kanan atas.
  8. Pilih Aplikasi yang Ingin di beri Sandi (Aktifkan Verifikasi Kode Sandi dan Centang tanda hijau pada kolom samping)
  9. Aktifkan Enkripsi (bawah layar pada jumlah aplikasi yang sudah di beri sandi) Selesai


Kini, Aplikasi yang kita anggap Privasi sudah terdapat sandi apabila kita membukanya, Bahkan orang lain tidak bisa membuka sembarangan. Jika Masih bingung anda dapat mengunjungi tutorial Video pada YouTube ini : Cara Memberi Sandi Aplikasi Di Hp Oppo Tanpa Apkikasi Tambahan.


Aplikasi Apa saja yang perlu di beri sandi Enkripsi seperti WhatsApp, Kontak telepon, Galeri foto, Email, dan Aplikasi Apa saja yang terdapat pada Smartphone. 


Nah itu tadi langkah-langkah Mengunci Aplikasi di Android Oppo tanpa menggunakan Aplikasi tambahan, cukup aktifkan Mode Enkripsi pada setelan yang terdapat pada Android Oppo. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »