TIPS AKTIFKAN MODE GELAP SELURUH APLIKASI PADA ANDROID SAMSUNG A21S

Samsung A21s - Fitur tersembunyi dari Samsung yang harus di ktahui para pengguna Smartphone Samsung Galaxy A21s. Tidak semua Smartphone dapat memiliki fitur ungggulan dalam segi keunikan. Unik dan jarang di miliki setiap smartphone Android lainya dari segi Mode Gelap atau juga di sebut dark mode. 

Pasalnya, setiap Smartphone alinya mengandalkan fitur dari bawaan aplikasi yang sudah di sediakan mode gelap, Namun juga terdapat beberapa Aplikasi yang tidak memiliki mode gelap seperti, SMS, GELERY, DIAL TELEPON, KALENDER dan Aplikasi lainya. 

TIPS AKTIFKAN MODE GELAP SELURUH APLIKASI PADA ANDROID SAMSUNG A21S Samsung A21s - Fitur tersembunyi dari Samsung yang harus di ktahui para pengguna Smartphone Samsung Galaxy A21s. Tidak semua Smartphone dapat memiliki fitur ungggulan dalam segi keunikan. Unik dan jarang di miliki setiap smartphone Android lainya dari segi Mode Gelap atau juga di sebut dark mode.

Samsung A21s memiliki keunggulan dalam memberikan fitur Mode gelap seluruh aplikasi di dalamnya, tanpa kita seting satu persatu pada aplikasi, cukup kita sekali seting semua sudah menjadi Dark Mode. 

Nah cara untuk mengaktifkan Mode gelap seluruh aplikasi di Android Samsung A21s sangat mudah, ikuti langkah sebagi berikut.

Cara Dark Mode Semua Aplikasi Smartphone Samsung A21s

  1. Buka Layar Depan
  2. Skrol Pengaturan Navigasi Bilah Atas
  3. Geser Ke kiri
  4. Pilih Mode Gelap (Dark Mode) gambar bulan sabit

Setelah mode gelap di aktifkan otomatis layar berubah menjadi hitam, Anda sudah dapat menikmati mode gelap dengan penerangan layar yang sangat Efektif. Semua layar menjadi gelap dan tulisan menjadi warna putih. Ini sangat Relevan sekali jika memakai Smartphone dalam kondisi di malam hari. 

Langkah selanjutnya Anda cek seluruh Aplikasi yang terdapat pada Samsung Galaxy A21s. Kondisi semula terang menjadi mode gelap. Dari palikasi Youtube, Gmail, Sms, Kontak Telepon, dan Media sosial lainya seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan lain sebagainya menjadi mode gelap tanpa seting satu persatu pada aplikasi. 

Baca juga: Fungsi Pola V dan Pola O Di Hp Oppo Trick Oppo Terbaru

Jika dalam kondisi siang hari kurang Relevan, Anda juga dapat merubahnya ke mode terang seperti semula. Skrol bilah Navigasi atas, kemudian geser ke kiri, kemudian non aktifkan Mode Gelap.

Nah itu tadi Cara Seting Mode Gelap pada Android Samsung A21s yang jarang di ketahui oleh para pengguna Smartphone samsung A21s baru baru ini. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »