FUNGSI POLA V DAN POLA O DI HP OPPO, TRICKS OPPO TERBARU

Tricks OPPO - Sains dan Technology Ponsel pintar merek OPPO semakin hari semakin canggih fitur yang di milikinya. Tips ini akan menambah wawasan dan pengetahuan Anda, Khusus para pengguna Hp OPPO, Karena baru pertama kali ini membahas mengenai Fitur OPPO yang sembunyi jarang orang tahu. 

Seperti apakah Fitur Rahasia yang sembunyi dari Gadget OPPO tersebut. Adapun fitur yang kami maksut adalah Fitur gerakan, atau juga di sebut fitur mode usap layar pada Touchscreen Android OPPO. 

Apa itu pola kode V pada Android OPPO dan apa fungsinya

Fitur tersembunyi dari Touchscreen OPPO yang pertama adalah kode V, yang dimaksut pola menggambar huruf V pada layar utama dalam keadaan ponsel layar diam baik terkunci atau tidak.

Kode V yang terdapat pada layar OPPO berfungsi sebagai Lampu senter. Dalam keadaan darurat ketika Anda akan menggunakan Lampu senter tidak perlu membuka layar kunci terlebih dahulu untuk menyalakan Lampu senter tersebut. Cukup, kita gambar pola V pada layarTouchscreen Android OPPO Anda sudah menyalakan Lampu senter. 

FUNGSI POLA V DAN POLA O DI HP OPPO, TRICKS OPPO TERBARU Tricks OPPO - Sains dan Technology Ponsel pintar merek OPPO semakin hari semakin canggih fitur yang di milikinya. Tips ini akan menambah wawasan dan pengetahuan Anda, Khusus para pengguna Hp OPPO, Karena baru pertama kali ini membahas mengenai Fitur OPPO yang sembunyi jarang orang tahu.  Apa itu pola kode V pada Android OPPO dan apa fungsinya Apa itu pola kode O pada Android OPPO dan fungsinya CARA AKTIFKAN POLA O DAN V DI ANDROID OPPO

Gambar pola V pada Hp OPPO lebih memudahkan kita menyalakan lampu senter ketika lampu rumah padam, atau membutuhkan penerangan darurat. Jika ingin mematikan lampu senter, cukup ketuk dua kali dengan jari atau menekan tombol on of otomatis lampu senter sudah padam. 

Baca Juga: Cara Blokir Story Facebook 

Apa itu pola kode O pada Android OPPO dan fungsinya

Fitur tersembunyi dari Touchscreen OPPO yang kedua adalah kode O, yang dimaksut pola menggambar huruf O pada layar utama dalam keadaan ponsel layar diam baik terkunci atau tidak.

Kode O yang terdapat pada layar OPPO berfungsi sebagai Alternatif Kamera. Dalam keadaan darurat ketika Anda akan menggunakan Kamera belakang atau kamera depan tidak perlu membuka layar kunci terlebih dahulu untuk membuka kamera tersebut. Cukup, kita gambar pola O pada layarTouchscreen Android OPPO Anda sama saja sudah membuka mode Kamera. 

Gambar pola O pada Hp OPPO lebih memudahkan kita membuka Kamera ketika kita butuhkan mendadak agar tidak kehilangan moment video maupun foto yang akan kita ambil dokumentasinya. Jika ingin mengembalikan kamera, kita pilih kembali pada tombol navigasi layar. 

Kedua kode V dan O pada Android OPPO sudah di desain untuk keadaan darurat atau mendadak di butuhkan oleh para pengguna Smartphone OPPO. Baik untuk Android OPPO keluaran terbaru maupun OPPO keluaran lama semua dapat kita atur terlebih dahulu untuk menggunakan Fitur Pola O dan V tersebut. 

CARA AKTIFKAN POLA O DAN V DI ANDROID OPPO

  1. Buka pengaturan 
  2. Pilih Cerdas dan Nyaman
  3. Pilih Gerakan
  4. Pilih Gestur Layar Mati 
  5. Pilih On (Geser kekanan tanda hijau) Untuk aktifkan 

  • Ketuk Ganda Agar Layar Hidup (Geser kekanan tanda hijau untuk aktifkan)
  • Gambarkan O untuk Memulai Kamera (Geser kekanan tanda hijau) Untuk aktifkan 
  • Gambarkan V untuk Membuka Senter (Geser kekanan tanda hijau) Untuk aktifkan 

Setelah setting pengaturan pada Hp OPPO Anda, Jika semua sudah posisi On (Aktif) Anda sudah dapat menggunakan fitur mode Pola V dan mode Pola O menggambar pada Touchscreen layar OPPO Anda untuk menggunakan Fitur Lampu Senter dan Fitur Kamera dengan cepat tanpa harus membuka layar kunci terlebih dahulu. 

Jika Anda masih bingung, dapat mengunjungi Video YouTube yang satu ini: CARA Aktifkan Kode V dan O di Hp OPPO 

Nah itu tadi Trips dan Trik Cara Aktifkan Pola O dan Pola V di Android OPPO yang harus di ketahui para Pengguna Smartphone OPPO. Silahkan Anda Coba Fitur Tersembunyi dari Ponsel pintar OPPO ini untuk menambah pengetahuan Anda. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »