FITUR OPPO TERBARU REKAM LAYAR DAN AKTIFKAN KAMERA DEPAN

Fitur Oppo - Fitur tersembunyi di Smartphone Oppo jarang di ketahui para pengguna Android yang satu ini. Pasalnya bagi para penggunanya belum terlalu banyak yang mengetahui Pengaturan ini. 

Untuk kalian yang suka merekam layar di Android Oppo dapat kita gunakan fitur kamera depan tampil di layar. Fitur ini jarang di ketahui banyak orang para pembuat tutorial tentang Smartphone dengan menggunakan mode perekam layar. 

Fitur dan pengaturan canggih di Hp Oppo ini bisa anda coba untuk mengaktifkan kamera depan ketika merekam layar. Jadi, kita tidak perlu kerja dua kali untuk merekam layar dan merekam diri kita sendiri ketika melakukan rekam layar. 

Turorial menampilkan kamera depan saat rekam layar ini kami menggunakan hp oppo tipe A5s, Untuk Hp Oppo tipe lainya perlu di coba untuk mengaktifkan fitur kamera depan pada saat rekam layar berlangsung. 

Langkah - Langkah mengaktifkan kamera depan saat rekam layar di hp Oppo

  • Buka pengaturan hp Oppo
  • Pilih Aplikasi System (Sistem)
  • Pilih Rekaman Layar
  • Pilih Kamera Depan
  • Kamera depan posisi Of ( Tanda Abu), kita aktifkan posisi On (Tanda Hijau) geser ke kanan

Setelah anda aktifkan mode perekam layar dan kamera depan dapat di coba untuk merekam layar terlebih dahulu, apakah kamera depan sudah tampak pada layar ketika merekam. 

Jika sudah nampak kamera depan posisi merekam layar, kita dapat menggesernya sesuai posisi yang di inginkan. Cukup tekan pada lokasi perekam layar kamera depan kemudian geser ke atas bawah dan kiri dan ke samping.

Fitur keren di android Oppo ini ketika merekam layar dengan mengaktifkan kamera depan perlu kita coba Sobat. Nah, lebih lebih bagi para pengguna rekaman layar di Hp Oppo untuk Tutorial, tentu sangat berguna sekali. 

Baca juga: Cara ampuh nonaktifkan whatsapp sementara di android oppo

Tidak hanya mengaktifkan kamera depan saja yang dapat kita seting pada pengaturan system Perekaman Layar ini. Kita juga dapat melakukan seting Resolusi video, dan Audio saat perekaman berlangsung. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »