CARA AMPUH NONAKTIFKAN WHATSAPP SEMENTARA DI ANDROID OPPO

Trik WhatsApp Terbaru - Berbagai cara di lakukan agar terhindar dari rasa jengkel, malas kepada seseorang yang telah Chat WhatsApp terhadap kita. Atau mungkin sedang marahan terhadap rekan, pacar, keluarga atau teman dekat.

Cara yang yang tidak asing sudah di lakukan untuk menonaktifkan whatsapp, seperti Paksa berhenti pada pengaturan aplikasi WhatsApp, atau Bongkar (hapus aplikasi).

Dari kedua cara tersebut memiliki kelemahan yang sangat besar terjadinya kembali aktif whatsapp kita, terutama Kelemahan paksa berhenti Aplikasi setelah banyak pesan masuk akan kembali Aktif dengan sendirinya. Namun, jika hapus aplikasi sama saja WhatsApp di nyatakan tidak Aktif (Non Aktif).

Cara terbaru Menonaktifkan WhatsApp sementara ini pada uji Smartphone Android merek OPPO, Fitur yang terdapat di Android Oppo terdapat dukungan Sistem untuk mengatur penggunaan data dan penyimpanan.

Selain Android Oppo dapat di coba untuk mengatur seperti Cara dan tirk kami berikan Menonaktifkan WhatsApp Sementara Tanpa mengahapus Aplikasi.

Cara Jutu Matikan Aplikasi WhatsApp Sementara Tanpa Non Aktifkan Jaringan Internet

  1. Buka pengaturan
  2. Pilih Manajemen Aplikasi 
  3. Pilih Aplikasi WhatsApp
  4. Pilih Status Penggunaan Data
  5. Pilih Izin Jaringan 
  6. Pilih Tutup yang semula pada posisi Wifi dan Data seluler

Nah itu tadi cara terbaru menonaktifkan WhatsApp tanpa Paksa berhenti di pengaturan.

Setelah kita tutup jaringan WhatsApp, kita tidak akan mendapatkan Chat lagi, tanpa terkecuali kita aktifkan jaringan tersebut. Hanya saja pada bilah layar terdapat pemberigahuan "anda mungkin telah menerima pesan baru" cukup di biarkan saja.

Jika kita tidak membukanya tidak akan masuk ke WhatsApp. Meskipun kita membuka apkikasi WhatsApp, kita akan di minta mengatur jaringan pada Dasboard WhatsApp.

Kelebihan Trik cara menonaktifkan Wa sementara dengan Menutup Izin jaringan dan wifi adalah ketika kita mendapatkan Chat pribadi, mereka yang mengirim mendapat notifikasi centang satu saja (Seperti WhatsApp Tidak Aktif). Benar benar cara jitu nonaktifkan whatsapp sementara tanpa keluar aplikasi. 

Bagaimana jika ingin mengaktifkan kembali Setelah di Non Aktifkan jaringan. Untuk mengaktifkanya kembali kita tidak usah masuk ke pengaturan pada Manajemen Aplikasi, cukup lakukan cara ini untuk masuk Kembali ke Wa agar aktif. 

Cara untuk mengaktifkan kembali setelah izin jaringan whatsapp di tutup

Cara aktifkan kembali WhatsApp cukup mudah, kita langsung buka aplikasi Wa untuk mengatur jaringan sudah terdapat pemberitahuan pada Dasboard tersebut, kita tinggal pilih kanan "Atur Jadi Diizinkan" WhatsApp otomatis sudah kembali aktif.

Jika pemberitahuan tersebut tidak muncul ketika kita buka pertama Aplikasi WhatsApp, maka kita harus mengaturnya pada manajemen aplikasi seperti semula Pilih Izin Jaringan Wifi dan Data Seluler, maka WhatsApp akan kembali aktif. 

Baca Juga: Cara beli masa aktif kartu simpati agar tidak kehabisan masa tenggang

Cara ini dapat di lakukan pada Android Oppo sangat Work dan jitu Untuk menonaktifkan WhatsApp sementara. Nah untuk Sementara merek Android lain seperti Vivo, Samsung, Realme, Sony, dapat di coba siapa tau ada fitur sama untuk pengaturan hal serupa. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »