ATM BNI PENERIMA PKH APAKAH BISA DI AMBIL ATM BANK LAIN

Bantuan PKH - Pemerintah Indonesia menetapkan Program Keluarga Harapan (PKH) menerima bantuan sosial, sebagaimana yang sudah di tetapakan para penerima bantuan layak berupa Uang dan kebutuhan pokok perdaerah wilayah masing masing. 

Bantuan pokok seperti beras dan telur per daerah menuai ketertiban yang sudah sangat signifikan. Pasalnya, para penerima tidak mengantri terlalu lama berjam jam untuk mengambil jatah penerima Bansos "PKH" tersebut.

Sedangkan untuk bantuan uang tunai sebagaimana telah di berikan Kartu Atm untuk mengambil Uang masih terlihat memperihatinkan proses antrianya. Padahal, Pengurus PKH per Daerah membuat struktur pengambilan secara bersama oleh dua atau satu orang saja perwakilan untuk meminimalkan antrian di Atm. 

Bagaimana jika mereka yang mendapatkan batuan uang tunai turun dan di ambil sendiri di ATM. 

Fakta yang terjadi di lapangan ketika Bantuan PKH turun adalah antrian pengambilan Uang di Atm BNI terdekat sangat ramai karena mereka lebih memilih mengambil sendiri, bahkan rela menunggu berjam jam untuk mendapatkan antrian mengambil uang. 

Saking banyaknya pengambil bantuan uang tunai PKH secara bersama Lokasi Atm terlihat padat ramai. Ini terjadi pada ATM BNI.

Pada dasarnya ATM BNI PKH mereka yang lebih tau hanya sedikit, bahwa Bantuan PKH berupa uang tunai di Atm yang sudah di pegang penerima dapat di ambil di semua logo Atm Bersama, tidak hanya di Atm BNI saja untuk tarik tunai.

Apakah Pengambilan Uang PKH Dapat Di Ambil pada Atm lain

Tentu bisa Pengambilan Uang bantuan PKH dapat di ambil di setiap Atm seperti BRI, BCA, Mandiri, dan Atm Bank lain yang berlambang Atm Bersama. 

Apakah pengambilan Bantuan PKH di ambil di Atm lain terkena biaya cas pengiriman

Atm PKH di ambil pada Atm lain tidak terkena biaya sama sekali. Gratis biaya pengambilan tanpa potongan Pengambilan Dana PKH. 

Pengambilan Uang PKH juga dapat di ambil di Agen Link terdekat yang menyediakan layanan Tatik tunai dan setor tunai. Seperti pertokoan yang menyediakan jasa layanan Agen Link. 

Baca Juga: Hindari menggunakan hp ketika musim hujan

Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk mengambil bantuan Uang PKH, Kita tidak usah rela mengantri terlalu panjang di ATM BNI, Cukup kita pergi ke Atm BRI, Atm BCA, Atm Mandiri, Semua Atm berlambang Atm Bersama, Atau ke Agen Link terdekat tempat tinggal anda untuk pengambilan uang bantuan PKH. 


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »