Tips memasang lampu kedap kedip acra 17 Agustus

Begitu meriah di setiap kampung maupun setiap gang jalan perkampungan penuh rias lampu berkedip, warna, maupun LED,  tidak lain acara memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh Pada tanggal 17 Agustus.

Mungkin, desain pemasangan lampu melengkung atau vertikal dan hosrizontal sudah biasa kita temui di setiap. Namun bagai mana jadinya jika pemasangan Lampu LED dengan cara sik sak seperti karaya anak muda asal klaseman kedungjambal yang satu ini.

Butuh waktu dan ketelatenan untuk memasang lampu berkedip warna warni di atap jalan dengan metode sik sak.

Peralatan yang di butuhkan tidak terlalu mahal, hanaya saja ketika pemasangan lampu berkedip butuh kesabaran yang tinggi.
https://www.mysomer.com/2019/08/tips-memasang-lampu-kedap-kedip-acra-17-agustus.html

Jika di pandang pada malam hari nampak seperti jaring ikan para nelayan, padahal Desain Pemasangan lampu sik sak hanya membutuhkan Kawat Putih agar menyerupai jaring.

Sistem pemasangan lampu kedap kedip di jalan. Pemasangan kawat di bagi menjadi tiga bagian yakni:


A. Tepi jalan smaping kanan
B. Tepi jalan samping kiri
C. As Tengah jalan

Ketiga kawat membentang dari ujung jalan hingga ke poros jalan yang akan di Desain lampu, dan tidak lupa setiap 20 meter di lengkapi tiang bambu untuk menyangga kawat tersebut.

Sedangkan pemasangan Lampu kedap kedip sik sak dari tepi kanan atau kiri berkalung mengikat di tengah sebagai inti pemecahan lampu antara kanan dan kiri saling menyilang bertemu.

Cara sik sak mengikat tengah tersebut guna mengurangi terjadinya beban tengah yang melengkung ke bawah.

Baca juga: Lukis jalan tiga dimensi

Bagai mana sobat, semoga inspirasi pemasangan lampu kedap kedip menjadi inspirasi untuk mempercantik dan memperindah kampung anda pada acara 17 Agustus Hari Kemerdekaan ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »