KEISTIMEWAAN LOVEBIRD NGEKEK GAYA KEPALA DENGKLAK

Keistimewaan Lovebird memiliki karakter ngekek gaya patah leher

Siapa yang tidak ingin memiliki lovebird saat berkicau ngekek dengan gaya patah leher "dengklak" kebelakang. Usut punya usut sahabat Biogrhapy memiliki lovebird jantan dewasa terdapat satu karakter dalam berkicau dengklak ke belakang.

Pasalnya, tidak setiap burung lovebird memiliki gaya sedemikian sama halnya pada saat ngekek sambil kepala dengklak ke belakang.

Baca juga : Resiko terbesar anak lovebird di loloh induk

Perlu di ketahui, karakter lovebird kontes memiliki gaya berkicau ngekek patah leher tidak hanya terjadi pada lovebird berkelamin jantan saja, melainkan lovebird betina juga dapat memiliki gaya ngekek dengklak "patah leher".

https://www.mysomer.com/2019/08/keistimewaan-lovebird-ngekek-gaya-kepala-dengklak.html
Lovebird gaya istimewa geleng kepala

Lantas seperti apa kelebian lovebird ngekek gaya patah leher, simak ulasan berikut:

Kelebihan dan keistimewaan Lovebird ngekek gaya patah leher


1. Unik

Di sampung gaya aneh, lovebird berkicau ngekek gaya patah leher tergolong unik, karena tidak setiap lovebird lainya memiliki gaya yang sama.

2. Bagian karakter lovebird konslet

Sudut pandang lovebird konslet identik memiliki gaya kepala dengklak (patah leher) yang di sertai geleng kepala, lebih-lebih berkarakter ngekek sambil mangap.

Hampir kita temui di area kontes lovebird perang bintang lovebird konslet mayoritas memiliki gaya patah leher, karena itu lovebird ngekek gaya patah leher sangat berpengaruh dalam seleksi bakat konslet untuk di lakukan perawatan khusus.

3. Di ambil keturunan (Gaya Trah)

Tidak bisa di pungkiri, bahwa lovebird ngekek gaya kepala patah leher dapat memberi keturunan yang sama memiliki gaya kepala patah.

Pasalnya, sahabat Biogrhapy sudah membuktikan hasil keturunan tidak jauh berbeda dengan gaya sang induk yang semula memuliki history gaya patah leher dan termasuk lovebird mantan juara.

Genetik sang induk yang memiliki gaya patah leher 95% dapat di turunkan ke anak-anaknya. Dalam istilah Trah keturunan. Tidak hanya keturunan pertama dan kedua, bahkan semua anak yang di haasilkan dapat memiliki gaya yang sama seperti sang induk.

Baca juga : Cara mudah membuat lb paud konslet merem melek

Dari ketiga kelebihan dan keistimewaan Burung lb ngekek gaya patah leher di atas dapat di simpulkan, jika sobat Lovers memiliki lovebird gaya patah leher untuk di rawat dan di ambil keturunan karena prospek kedepan sangatlah bagus untuk Regenerasi penerus juara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »