Inspirasi membuat status whatsapp memukau banyak orang

Story Whatsapp - Banyak cara untuk membuat status atau staory pada whatsapp. namun alangkah baiknya jika membuat story pada whatsapp kita perhatikan pada jam uploadnya, tentu akan membuat orang tertarik untuk melihat status anda pada Wa. 

Walau hanya jam dan waktu ternyata menginspirasi banyak orang

Kami tidak memakai jam tangan di hari-hari biasa
Karena saya tidak dapat menahklukan waktu
Saya dapat mempermainkan waktu di setiap hari
Karena kesederhanaan terdapat keindahan di setiap waktu

Saya tidak pernah menyuruh mereka belajar arti sederhana
Saya tidak pernah menyuruh mereka belajar arti keiindahan
saya hanya memberi contoh hikmah sederhana yang sesunggunya keindahan sejati

Hanya contoh kecil tak kasat mata ketika anda Rileks dapat saya perjelas lebih detail.

Awalnya, saya sama sekali tidak tau jika tidak di beritahu ke-3 orang yang mengungkapkan kabar lewat Chat Whatsapp langsung bahwa history atau status kamu luar biasa menginspirasi.

Ke-3 orang dari 258 kontak nomor, hanya mereka saja yang memberi tahu saya lebih terperinci, yang lain mungkin Malu dan Gengsi.

Dalam kurun 2 hari berturut saya membuat History jam dan waktu, terdapat perjalanan dan tujuan di salah satu aplikasi Whatsapp yang biasa saya gunakan untuk komunikasi utama. 258 Kontak Whatsapp, 117 diantaranya mendapatkan hikmah di balik kesederhanaan sejuta keindahan.

Diluar alam kesadaran atau sadar, kebetulan memang saya lebih suka dengan suatu moment, kenangan, dan keabadian meliputi sebuah karya untuk pribadi atau comersil, buruknya saya bukan sama sekali seorang punjangga yang ternama seperti mereka.

Setiap status saya buat sederhana, Perjalanan dan waktu menunjukan pukul 09:09. hampir ratusan yang melihat status tersebut. sejak saya memakai aplikasi Whatsapp, belum pernah sama sakali ada yang membuat Status yang menurut saya cantik di jamnya mereka buat seperti saya.

https://www.mysomer.com/2019/08/inspirasi-membuat-status-whatsapp-memukau-banyak-orang.html

Ide saya muncul tanpa rekomendasi siappun atau membaca majalah bahkan petuah media sosial sama sekali tidak, murni ide saya sendiri. Hanya dalam hitungan ke-2 status yang saya buat, dan mereka yang melihat mungkin Terkesima dengan waktu dari setatus yang kami buat.

Setelah itu, di hari ket-3 dan seterusnya banyak rekan yang membuat status di aplikasi whatsappnya dengan jam yang menurutnya sangat bagus dan cantik.

Hanya contoh jam yang mereka buat  menunjukan pukul 18:18, pukul 19:19, pukul 20:02, pukul 21:12, pukul 23:23, pukul 22:22, pukul 00:00, dan lain sebagainya. itulah inspirasi yang benar-benar sederhana mampu mensugesti banyak orang.

Baca Juga : Sifat kepo semakin jelas adanya komunikasi online

Bagai mana sobat, Cukup menginspirasi bukan jika anda membuat status pada Media Watsapp dengan waktu yang cantik dan bagus, pasti banyak orang yang penasaran ingin mencobanya untuk membuat Stories.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »