Cara mengetahui nomer token listrik pulsa jika lupa

Lupa nomer token listrik, inilah cara mengetahui nomer token pulsa listrik jika anda lupa menyimpanya.


Bagi pengguna listrik prabayar, tentu tidak lupa yang namanya token listrik yang tertera pada kartu yang di berikan oleh pihak PLN waktu pertama kali memasang listrik pulsa, Kartu tersebut menyerupai KTP atau kartu ATM perbangkan.

Sebelas Digit nomer token tersebut adalah kunci utama kita dapat menggunakan Listrik Prabayar. (Jangan sampai kehabisan Pulsa Listrik).

Baca juga : Cara mengisi pulsa listrik terlanjur kehabisan nol meter

Hal ini berkaitan bagi para orang tua atau pemilik rumah yang tidak berada di rumah.

Misalkan anda berada di luar kota atau mungkin merantau di kota, sementara keluarga entah anak anda di rumah mendapat sedikit masalah karena alaram berbunyi atau mungkin kehabisan pulsa listriknya.

Anda tidak perlu khawatir dengan kejadian seperti itu, baik anda di luar pulau jawa dapat membeli pulsa listrik untuk yang di rumah.

Lalu bagai mana kita membeli pulsa listrik jika posisi jarak jauh. anda dapat membeli pulsa listrik di Konter seluler, indomart, via bank, atau toko kelontong yang menyediakan Pulsa listrik prabayar.

Lantas bagai mana jika anda tidak memiliki token listrik jika ingin membelikan pulsa listrik dari jarak jauh. Tenang sobat Biography, tidak usah khawatir ada tipsnya untuk mengetahui Nomer Token Listrik Prabayar.

https://www.mysomer.com/2019/08/cara-mengetahui-nomer-token-listrik-pulsa-jika-lupa.html

Contoh Token Listrik Pulsa pada meteran

  • Yang pertama anda lakukan adalah mencatat nomer token yang tertera pada Meteran listrik di rumah  dengan via bayphon atau sms.
  • Yang kedua memotret Nomer Token di kirim via media chatting.

Bagai mana sobat, mudah bukan untuk mengetahui nomer token listrik jika lupa menyimpan kartu nomer token tersebut. Alternatif untuk menyimpan juga dapat kita simpan pada Smartphone Android, Kita dapat menyimpan pada kontak telepon.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »