EXPERIMEN LOVEBIRD FULL MAKAN JAGUNG

Perawatan Lovebird - Tahap settingan burung lovebird tak hanya di lakukan pada perawatan mandi jemur dan pemberian Extra fooding, akan tetapi juga perlu Experimen hal-hal baru pada pemberian makanan kepada burung lovebird.

Untuk yang susah settingan jangan di bikin susah, dan untuk yang gampang jangan menganggap gampang setting burung lovebird.

Pasalnya, hari ini koncer belum tentu besuk dapat koncer seperti kemarin, Antara percaya tidak percaya bagi pemula.

Seperti pada judul yang telah kami sampaikan di atas, Experiment lovebird full makan jangung. Lantas apa hasilnya dari Experimen lovebird ful makan jagung tiap hari.

Baca juga : Ciri lovebird jodoh namun tidak cinta

Katahui terlebih dahulu karakter sebelum Sobat melakukan Experimen seperti yang kami sampaiakan. Karakter yang kami maksut experiment lovebird makan jagung ful tiap hari adalah lovebird macet dan bukan lovebird yang sudah koncer.

https://www.mysomer.com/2019/07/experimen-lovebird-full-makan-jagung.html

Lantas apakah berhasil, jawabanya adalah tidak semua berhasil. Semua perlu di coba dan di trapkan perlahan kita akan tau hasilnya. Antara berhasil dan tidak.

Namun, kami telah mendapatkan narasumber yang termasuk bagian dari judul di atas memgenai experiment lovebird full makan jagung.

" Hampir 7 bulan terhitung sejak bulan 9 2018 hingga juli 2019 ini. Satu burung yang kami banggakan macet tak kunjung koncer seperti sedia kala selalu jawara. Dulu memcapai 2 menit ngekek dan selama 7 bulan terahir ini setelah mabung hanya 10 detik dan maksimal 30 detik. Sudah tak dapat di bangkan lagi ". Ujarnya. Sahabat Biograpy.

" Setting begini ini dan itu belum kembali normal, Kondangan di lapangan sih hal biasa, ya.. Namanya saja sekolah dan tahap pemulihan, kalau itu tidak kami hiraukan. Hampir 1 bulan ini sejak pertengahan bulan juni 2019 terpaksa saya seting tanpa makan bijian. Hanya saja saya kasih jagung full tiap hari, tidak saya seting apa-apa. Cukup di sangkar kotak tanpa glodok mandi sendiri dalam cepuk. Gak taunya gacor lagi, kalau saya perhatikan karena experiment ful kasih jagung tiap hari. Ini betina bukan jantan, ya kalu lovebird jantan belum saya trapkan om ". Imbuhnya dengan senang hati.

" saya juga kaget, dulu tidak pernah punya gaya ngekek sambil merem, sekarang malah ngekek sambil merem melek, kata teman saya konslet itu burung".

Baca juga: Ciri ciri pembeli modus penipu di olx

Dari pengalaman rekan sahabat Biograpy bisa saja menjadi solusi bagi burung Lovebird kesayangan sobat yang mengalami macet terlalu lama dan sudah melewati beberapa setingan tak kunjung pulih, mungkin dapat di coba cara sahabat Biography.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »